Tips Memilih Jasa Travel untuk Keluarga yang Aman dan Terpercaya

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Di era modern seperti sekarang, keinginan untuk berlibur bersama teman atau keluarga tentu saja sangat mudah dengan banyaknya jasa travel agent. Namun, dari banyaknya jasa travel yang muncul, kamu wajib memilih travel agent berkualitas untuk menemani liburanmu.

Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk merelaksasi diri Anda dari kepenatan karena tekanan pekerjaan. Ya, berlibur memang dipercaya dapat menurunkan tingkat stress yang tengah Anda alami sehingga perlu direncanakan sebuah liburan berkualitas ke beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Bagi kamu yang ingin menikmati momen liburan tanpa perlu memusingkan biaya, penginapan, transportasi, dan perlengkapan liburan lainnya maka perlu menyewa jasa tour and travel yang tentunya sangat membantu menyusun program acara berlibur. Mulai dari memberikan rekomendasi tempat wisata, memudahkan dalam mencari transportasi yang diinginkan, hingga menyiapkan kebutuhan dan perlengkapan selama liburan

Untuk itu kalau kamu sedang mencari rekomendasi sekaligus referensi biro jasa yang bergerak di bidang tour and travel ini maka perlu menyimak beberapa tips dalam memilih jasa tour and travel yang menyajikan itinerary yang sangat lengkap, murah, ramah, dan terpercaya. Berikut ini Jualo berikan tips ampuh agar kamu tak salah pilih dalam memilih jasa travel.

–> Bingung Cari Tanah Murah di Jakarta? Simak Ulasannya Berikut

Cek Akun Sosial Medianya, Followers Banyak Bukan Jaminan

Maka, jangan hanya melihat dari laman website travel agent tersebut saja. Perhatikan sosial media yang dimilikinya. Cek dulu akun Instagram, Facebook, atau pun Twitter nya.

Pun tak semata-mata melihat tingginya likers atau followers-nya saja. Yang paling penting, engagement yang dibangun si pemilik travel agent dengan para followersnya. Jika interaksinya terjalin baik, banyak yang memberikan komentar, travel agent tersebut bisa dipercaya kredibilitasnya.

Testimoni Positif

Tips yang kedua adalah memiliki banyak testimonial positif dari para pelanggan sebelumnya. Ya, dengan banyaknya testimonial positif dari pelanggan sebelumnya maka sudah dipastikan bahwa biro jasa perjalanan liburan tersebut memang merupakan jasa travel agent yang berkualitas.

Memiliki Jaringan Luas

Tips pertama dalam memilih biro jasa travel agent adalah memiliki relasi dan juga jaringan yang sangat luas. Ya, penyedia jasa travel yang memiliki relasi dan jaringan yang sangat luas ini sangat memudahkan Anda yang ingin menikmati masa liburan.

Ya, Anda akan dimudahkan dengan adanya guide lokal yang telah bekerja sama dengan jasa agent travel yang memiliki relasi dan jaringan yang sangat luas sehingga Anda akan sangat menikmati masa liburan Anda. Bahkan Anda juga akan diajak ke tempat wisata tersembunyi di beberapa tempat wisata tersebut karena menggunakan jasa guide lokal yang paham area lokasi tempat wisata tersebut.

–> Motif Tie Dye, Tren Kaum Hippies yang Mudah Kamu Buat Di Rumah Lho

Punya Kantor Offline Bisa Lebih Dipercaya

Meski sekarang ini mayoritas travel agent bergerak di bidang online, tapi mereka yang membuka kantor secara offline memiliki nilai tambah. Cek dan datangi kalau perlu, apakah kantor offline yang dimiliki benar nyata atau tidak.

Jangan Tergiur Promo dan Harga Murah

Memang harga murah, diskon, promo, hingga iming-iming lainnya sering membuat kita tergiur. Walau begitu, kamu tetap harus cermat.

Jangan terbuai dengan penawaran menarik, harga miring, hingga diskon yang diberikan. Lakukan pemeriksaan kembali, cermati harga yang ditawarkan dengan fasilitas yang diberikan. Jika tidak masuk akal, tinggalkanlah.

Pastikan Travel Agent Sediakan Semua Kebutuhan Selama Liburan Bersama Keluarga

Setelah menemukan travel agent yang terpercaya, pilihlah paket perjalanan sesuai dengan kebutuhan. Jika akan liburan keluarga dengan mengajak anak-anak atau orang tua misalnya, lebih baik memilih paket perjalanan yang nyaman dan sudah mencakup semuanya (full board).

–> Bingung Punya Rumah di Lahan Sempit? Simak Solusinya Berikut Ini

Mulai dari tiket perjalanan, akomodasi, tour guide, konsumsi, dan transportasi selama di destinasi wisata. Hal ini perlu jadi perhatian khusus, karena jalan-jalan bersama keluarga itu lebih rumit. Apalagi mengajak anak-anak atau orang tua. Pastikan semua kebutuhan sudah tersedia. Jadi, tak perlu bingung lagi selama di lokasi.

Kalau kamu masih bingung mencari jasa travel agen yang aman serta berkualitas. Jualo.com sebagai salah satu marketplace terbesar dan terpercaya, kamu bisa menemukan jasa travel agent terbaik untuk menemani liburan kamu lho.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles