close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Prestige Motorcars Hadirkan Toyota Century, Aristokrat dari Negeri Sakura

Prestige Motorcars resmi menghadirkan Toyota Century generasi teranyar bagi Anda yang ingin merasakan sebuah kendaraan aristokrat dari negeri Sakura.

Untuk yang belum familiar, sedan super premium satu ini merupakan lini termewah di jajaran Toyota. Bahkan, Toyota Century sudah dipercaya sebagai mobil operasional kekaisaran Jepang selama lebih dari 40 tahun. Memang awalnya, Toyota hanya fokus menawarkan Century untuk pasar Jepang saja. Namun, seiring perkembangan jaman, pabrikan asal Jepang tersebut menawarkan Century untuk pasar ekspor meski dalam jumlah terbatas.

Dan kini, Toyota Century hadir di Indonesia melalui importir Prestige Motorcars. Hadirnya Century merupakan bentuk komitmen Prestige Motorcars dalam menghadirkan berbagai jenis mobil terbaik di Tanah Air. “Desain dan konsep Century cukup khas dan berbeda dari supercar lainnya. Sebuah mobil Jepang cutting edge dengan style elegan serta dilengkapi teknologi advance seperti hybrid V8 5.0 liter dan Toyota Safety Sense membuat Century memiliki nilai fungsionalitas tinggi,” kata President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim.

–> Indian Segarkan Model Roadmaster dengan Fitur dan Teknologi Anyar

Mempertahankan Desain Mewah dan Ekslusif

Secara desain, Century sangat unik dengan mempertahankan desain sedan premium yang sangat kental dan boxy selama lebih dari 40 tahun. Bedanya, kini Century mendapatkan nuansa lebih modern. Kemewahan kian terasa dari desain emblem burung elang atau phoenix yang sangat ekslusif.

Di generasi terakhir ini, perubahan terjadi pada wheelbase yang diperpanjang sekitar 65 mm. Hal tersebut tentunya makin memanjakan penumpang belakang dengan konsep Century yang berorientasi pada kenyamanan sempurna untuk penumpang di belakang.

–> Aprilia SRX 160 Meluncur, Siap Ramaikan Pasar Skuter Bongsor 150cc

Interior Mewah dengan Fitur Lengkap

Masuk ke bagian interior, Anda langsung dimanjakan dengan kemewahan khas Aristokrat Jepang. Sepasang jok belakang dengan pengaturan elektrik siap membuat Anda serasa duduk di sebuah sofa berkelas. Toyota juga mendesain ulang lantau Century lebih rendah 15 mm agar semakin rata. Hal ini diperuntukkan agar lebih nyaman ketika duduk dan keluar masuk mobil tentu saja.

Selain itu, penumpang pun kian dimanjakan dengan hadirnya entertainment system layar 11,6 inci, 12 saluran amp audio, dan 20 speaker yang ditempatkan sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang sempurna. Dilengkapi pula dengan touch panel 7 inci di sandaran tangan tengah yang berfungsi untuk mengontrol sistem audio, AC, massage function, dan tirai.

Pada fitur, Century tentunya dibekali dengan teknologi terkini. Sebut saja seperti teknologi Pre Collision System terbaru yang merupakan bagian dan Toyota Safety Sense. Beberapa fitur seperti Blid Spot Monitoring System, Parking Support Alert hingga Lande Departure Warning ditambahkan. Masih tersedia fitur Adaptive Cruise Control terbaru, Adaptive High Beam System hingga Adaptive Variable Suspension yang lebih canggih.

–> Yakinkan Konsumen, DFSK Jamin Layanan Purna Jual Glory i-Auto

Mesin V8 Berteknologi Hybrid

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan mesin berkonfigurasi V12, Century kini dibekali mesin V8 dari keluarga mesin 2UR-FSE. Berkapasitas 5.000 cc, mesin yang juga digunakan pada Lexus LS600h ini sudah mengaplikasi teknologi hybrid. Sehingga total mampu hasilkan tenaga sebesar 426 hp dan torsi 521 Nm.

Menurut Toyota, Century mampu berikan konsumsi bahan bakar di angkan 13,6 kilometer per liternya. Sebuah angka yang cukup impresif untuk sebuah sedan super premium. Untuk memberikan penyaluran daya yang halus dan efisien, Century dibekali dengan transmisi eCVT generasi terbaru dari Toyota.

Hanya Satu Unit

Saat ini Prestige Motorcars hanya membawa satu unit Totota Century ke Indonesia. Namun, sayangnya mereka belum memberikan bocoran soal harga. Namun, disinyalir harganya akan menyentuh angka Rp 11 milyar dan hadir dalam beberapa warna, salah satunya Seika Radiant Silver Metallic terpampang saat peluncuran saat ini.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram