close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Aprilia SRX 160 Meluncur, Siap Ramaikan Pasar Skuter Bongsor 150cc

Pabrikan asal Italia, Aprilia, siap menebar ancaman di kelas maxi skuter dengan meluncurkan Aprilia SRX 160 dalam waktu dekat. Hal ini tentunya kian meramaikan pasar skuter besar di Indonesia yang sebelumnya sudah dihuni Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Meluncurnya Aprilia SRX 160 sebenarnya sudah menjadi wacana sejak awal tahun lalu. Awalnya, motor ini memang dibuat khusus untuk pasar Asia namun karena pandemi global Covid 19, peluncuran SRX 160 mesti tertunda.

Namun, saat ini seperti dilansir Visordown, Aprilia benar-benar serius menggarap SRX 160 yang akan mengaspal di akhir tahun. Berkapasitas 160cc satu silinder, skuter asal Italia ini tentu jadi ancaman serius untuk Yamaha Nmax yang selama ini masih memegang maxi skuter 150cc.

–> Drive-In Cinema, Inovasi Mitsubishi Berinteraksi dengan Konsumen

–> Begini Cara Ampuh Bedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

Tampilan Aprilia SRX 160 yang siap meluncur di akhir tahun

Dan demi memenuhi kebutuhan segmen skutik global, Aprilia akan memproduksi SRX 160 untuk dua pasar berbeda, yakni Asia dan Eropa. Untuk Asia, SRX 160 dibekali mesin berkapasitas 160cc satu silinder, sedangkan di Eropa motor ini hanya berkubikasi 125cc saja.

Perbedaan lainnya antara pasar Asia dan Eropa terletak pada sisi pengereman. Di Asia, Aprilia SRX 160 menggunaakan rem ABS single channel sedangkan untuk pasar Eropa dan Inggris kemungkinan besar dibuat dua channel.

–> Modal Rp 30 Ribu, Bikin Shock Depan Yamaha Aerox Anti Mentok

Terdapat empat pilihan warna, yakni Merah, Biru, Putih, dan Hitam. Serta aksesori opsional seperti konektivitas, sistem, dok seluler, dan aksesori tambahan lainnya dari Aprilia. Menarik untuk ditunggu apakah Aprilia benar-benar membawa motor ini ke Tanah Air atau tidak. Pastinya persaingan segmen skutik 150cc kian menarik seandainya SRX 160 benar-benar mendarat di Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram