Berikut Rekomendasi Sepatu Olahraga Murah dibawah 500 ribu
sepatu olahraga murah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu

Tahun 2020 menjadi momen yang penting bagi Anda yang berencana menerapkan gaya hidup sehat. Apalagi saat ini sudah semakin banyak fasilitas olahraga berkualitas dan tren gaya hidup sehat yang bisa dilakukan oleh Anda maupun kolega dan keluarga secara cuma-cuma. Cek yuk rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu kali ini.

Seringkali untuk memulai gaya hidup sehat, sering timbul alasan-alasan yang berdampak pada redupnya semangat tersebut. Salah satu contoh adalah tidak memiliki sepatu olahraga berkualitas yang terkadang dianggap memiliki harga yang mahal.

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Sepatu olahraga berkualitas seringkali identik dengan harga mahal

Sekadar informasi, biasanya untuk jenis sepatu olahraga seperti running shoes dan training shoes memiliki harga berkisar di atas Rp1 juta apabila di jual di toko olahraga di mall-mall yang ada di kota besar. Tapi jika Anda mengecek informasi sepatu olahraga dijual di Jualo.com, maka Anda bisa mendapat ratusan rekomendasi sepatu olahraga berkualitas yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Apa saja rekomendasi sepatu olahraga murah bisa menjadi pilihan, apabila Anda hanya memiliki dana terbatas di bawah Rp500 ribuan? Ini dia Lima Rekomendasi Sepatu Olahraga Murah di Bawah Rp500 Ribu dari Jualo.com.

Baca Juga:

>>>> Rekomendasi Tempat Seru Di Jakarta Saat Musim Hujan

>>>> Peluang Usaha di Balik Demam Drama Korea Romantis

>>>> 4 Tips Membeli Tanah Agar Tak Tertipu

1. Nike Tanjun White Floral List Turquoise

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Nike Tanjun White Floral List Turquoise

Sepatu Nike Tanjun White Floral List Turquouise bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membeli sepatu olahraga jenis running shoes. Nike Tanjung sendiri secara global hadir di tahun 2015, dan sudah tersedia dalam banyak versi. Salah satu seller di Jualo.com menjual Nike Tanjun White Floral List Turquouise dalam kondisi Brand New Replaced Box & Tag (BNWB) di harga Rp250 ribu.

Info Produk Terkait

2. Adidas Questar Ride Blue Gums Sole

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Adidas Questar Ride Blue Gums Sole

Jenis sepatu olahraga berkualitas Adidas Questar Ride Blue Gums Sole bisa jadi pilihan untuk Anda penikmat sepatu olahraga yang bisa digunakan pula sebagai sepatu casual Anda sehari-hari. Tampilan sepatu yang modern dikemas sebagai salah satu daya tarik sepatu yang cocok digunakan untuk olaraga ringan maupun aktifitas lari sehat. Salah satu seller Jualo.com menjual sepatu Adidas Questar Ride Blue Gums Sole dengan kondisi BNWB dengan banderol harga Rp320 ribu saja

Info Produk Terkait

3. Adidas Lite Racer Black White Stabilo

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Adidas Lite Racer Black White Stabilo

Jika Anda ingin sepatu olahraga kualitas bagus yang punya tampilan cukup unik, Adidas Lite Racer Black White Stabilo bisa jadi rekomendasi untuk Anda miliki. Memiliki perpaduan warna hitam-putih khas Adidas dengan aksen Stabilo yang terang, membuat sepatu ini selain nyaman untuk aktifitas lari maupun kegiatan olahraga ringan, juga bisa mencuri perhatian karena penampilannya yang atraktif. Sepatu olahraga ini dibanderol di harga Rp425 ribu oleh salah satu seller di Jualo.com

Info Produk Terkait

Jangan sampai Anda lewatkan:

>>>> Cara Merawat Sepatu Kulit Secara Tepat

>>>> Menurunkan Berat Badan dengan Sejumlah Diet Terkini

>>>> Cari Semua Produk Sepatu & Sneakers Berkualitas di Jualo.com

4. Mizuno RYOUO IN

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Mizuno RYOUO IN

Khusus untuk Anda yang menggemari jenis olahraga futsal, salah satu sepatu olahraga murah terbaik dari Mizuno Ryouo In. Sepatu olahraga murah kualitas terbaik ini memiliki bentuk sol yang cukup baik untuk grip kala berlari di lapangan futsal, serta sepatu ini memiliki bobot ringan sehingga gerakan manuver kaki kala berlari bisa lebih mudah dilakukan. Dan sepatu olahraga yang murah dan bagus ini bisa Anda dapatkan dari salah satu seller Jualo.com dengan harga Rp347 ribu.

Info Produk Terkait

5. Adidas Edgebounce Oreo Coreblack

rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ribu
Adidas Edgebounce Oreo Coreblack

Produk sepatu olahraga Adidas Edgebounce Oreo Coreblack ini memiliki desain yang modern, khas sepatu running shoes masa kini. Sepatu olahraga yang murah namun ini cukup unik, bentuk sepatu ini pun dirancang lebar sehingga lebih nyaman untuk digunakan saat berlari maupun sekedar aktifitas sehari-hari. Anda pun bisa mendapatkan sepatu olahraga bagus ini di Jualo.com dengan harga menarik Rp420 ribu saja.

Info Produk Terkait

More
articles