Nissan Kicks e-Power Resmi Mendarat untuk Pelanggan Pertama di Tanah Air

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Setelah resmi meluncur September lalu, all new Nissan Kicks e-Power resmi mengaspal setelah Nissan Indonesia memulai pengiriman unit pertama kepada konsumen.

Sejak diperkenalkan bulan lalu, all new Nissan Kicks e-Power menerima antusiasme sangat tinggi dalam waktu singkat. Apalagi, Indonesia merupakan Negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi e-Power.

Salah satu pelanggan pertama beruntung mendapatkan unit pertama dari Nissan Indonesia adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta. Yang penyerahannya langsung dilakukan oleh Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi di dealer Nissan TB Simatupang.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-POWER yang menarik dan inovatif. Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia.

–> BMW R 18 Classic Meluncur, BMW Motorrad Indonesia Buka Indent

–> Hyundai City Store Pertama Resmi Hadir di Indonesia

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Melalui teknologi e-POWER, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

“Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan langsung saya kagum dengan Nissan Kicks e-Power. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya,” kata Yuriadi.

Nissan Ajak Konsumen Menjajal Langsung Nissan Kicks e-Power

Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk melakukan test drive All-New Nissan Kicks e-POWER, untuk mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. Pelanggan dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di www.nissan.co.id

Semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan.

–> Serunya Berbagi Tips Eco Driving Bersama Daihatsu dan GT Radial

All-New Nissan Kicks e-POWER dilengkapi dengan Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control. All-New Nissan Kicks e-POWER juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Dan setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km. Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles