Hyundai City Store Pertama Resmi Hadir di Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Hyundai City Store kini resmi hadir di Indonesia untuk memberi kemudahan kepada konsumen mendapatkan informasi lengkap seputar mobil Hyundai.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor resmi membuka Hyundai City Store di atas lahan seluas 447 m2 area Ground Floor (GF) Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Peresmian ini pun dihadiri langsung oleh para petinggi Hyundai, diantaranya President Hyundai Motor Asia Pacific, Young Tack Lee, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha. Kemudian Christopher Janssen selaku President Commisioner PT Gowa Modern Motor, dan Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor,” ujar Sung Jong Ha, President Direktur PT HMID.

–> Serunya Berbagi Tips Eco Driving Bersama Daihatsu dan GT Radial

–> Honda All New City & New CR-V Resmi Mengaspal di Filipina

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Pelanggan juga dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Selain itu, Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Dan yang lebih menarik ada zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” sambung YoungTack Lee.

–> Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Baru, Makin Elegan

Hadirkan Promo Menarik

Pelanggan juga bisa dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0 persen, untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku).  Ini bisa didapatkan di semua diler Hyundai seluruh Indonesia, termasuk di Hyundai City Store yang baru dibuka di Jakarta.

“Suatu kehormatan mendapat kepercayaan untuk mewujudkan visi global Hyundai, berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami harap bisa menciptakan layanan terbaik,” tutur CEO PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles