Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Baru, Makin Elegan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jajaran line up Yamaha Lexi makin lengkap setelah kedatangan warna baru, yakni Prestige Silver untuk Lexi 125 VVA S Version yang makin elegan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna terbaru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver. Kemunculan warna baru ini sekaligus melengkapi line up warna pada Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun juga meningkatkan kesan elegan pada motor. Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh para bikers yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari. Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125cc,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM.

–> Honda All New City & New CR-V Resmi Mengaspal di Filipina

–> Mercedes-Benz Raih Penghargaan Bergengsi Best Brand Global 2020

Lexi 125 VVA hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung para bikers.

Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS)* yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal.

Terkait performa, Lexi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) yang irit, bertenaga dan handal. Dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Seluruh konsumen Yamaha, termasuk Lexi, juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatakan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah. Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi.

–> BMW Motorrad Luncurkan Generasi Teranyar BMW R 1250 RT

Sementara itu, skutik Yamaha Lexi dipasarkan seharga Rp21,355 juta untuk tipe Standard, Rp24,345 juta untuk tipe S, dan Rp26,960 juta untuk tipe S – ABS. Seluruh harga tersebut berlaku untuk on the road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles