BMW Motorrad Luncurkan Generasi Teranyar BMW R 1250 RT

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kehadiran generasi terbaru BMW R 1250 RT untuk menjawab keinginan bikers di seluruh dunia akan kehadiran motor touring canggih serta nyaman.

Selama lebih dari empat dekade, BMW Motorrad telah menjadi tolok ukur dan begitu melekat pada lini model sepeda motor touring di dunia. Modelnya dinamis mengikuti perkembangan jaman yang memadukan kenyamanan dan kesenangan berkendara.

Atas dasar itu, BMW Motorrad terus berupaya menjawab keinginan para bikers di dunia, dengan menghadirkan inovasi terkini pada fitur-fitur yang disematkan untuk BMW R 1250 RT. Seperti sebelumnya, BMW R 1250 RT menggendong mesin boxer 2 silinder 1.254cc dengan tenaga 136 hp dan torsi 143 Nm dan telah memenuhi regulasi EURO5.

“Kami telah menghadirkan tampilan baru R 1250 RT dengan peningkatan fitur-fitur standarnya, serta sejumlah peranti teknis untuk mencapai pengalaman berkendara yang benar-benar baru,” ujar Harald Spagl, Project Manager BMW Motorrad.

“Dengan ditanamkannya teknologi mesin BMW Shiftcam, seorang peturing sejati bakal terpuaskan ambisinya di mana tenaga yang dihasilkan telah tercapai di seluruh rentang kecepatan,” tambahnya.

–> MPM Honda Gelar Demoday CBR250RR SP di Lintasan Balap

–> Perluas Jaringan di Indonesia, Royal Enfield Buka 3 Diler Baru

Fitur Canggih

BMW New R 1250 RT kini mendapat sejumlah peningkatan fitur sebagai pendukung berkendara, meski secara tampilan tidak berubah dari desain model sebelumnya. Pada fascia depan, lampu utama dengan imbuhan LED kini mendapat opsi ‘Adaptive Turning Light’. Dengan adanya teknologi tersebut, sorot cahaya akan mengikuti arah setang, baik berbelok atau pun jalan lurus.

Ke depannya, teknologi tersebut bakal disusupkan BMW Motorrad untuk fitur lainnya di masa depan, seperti fungsi ‘Welcome’, ‘Goodbye’ hingga ‘Follow me home’. Fitur lainnya yang juga dikembangkan yaitu mode berkendara ‘Eco’ yang menjadi peranti standar. Dengan adanya mode ini turut membantu bikers mendapatkan efisiensi bahan bakar.

 

Selain itu, R 1250 RT Adventure terbaru dilengkapi Pro Riding Modes sebagai fitur tambahan. Ada komponen baru yang disematkan pada mode ini yakni MSR. Fitur ini berfungsi memberikan kestabilan saat terjadinya slip akibat rem berlebihan pada roda belakang, dikarenakan penurunan gear secara mendadak.

BMW R 1250 RT juga dipasangkan layar berukuran 10,25 inci dan terintegrasi dengan peta navigasi, yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Fitur navigasi ini menjadi yang pertama disematkan pada cluster instrumen untuk R 1250 RT.

–> 7 Destinasi Wisata Dekat Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Tak hanya itu, adanya kompartemen, gawai Anda terlindungi dengan aman dari paparan panas matahari dan hujan. Daya baterai gawai tetap terisi baik berkat adanya koneksi USB di kompartemen tersebut. Kenyamanan selama berkendara makin terjamin dengan disusupkanya sistem audio 2.0, yang membuat suara musik menjadi lebih jernih dari model pendahulunya.

Untuk New R 1250 RT, selain menghadirkan versi warna dasar Alpine White 3, juga menyediakan varian Style yang makin disempurnakan dalam ‘balutan’ tipe Elegance, Sport dan Option 719.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles