Perluas Jaringan di Indonesia, Royal Enfield Buka 3 Diler Baru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Royal Enfield sepertinya terus berupaya memperluas jaringan di Indonesia. Terbaru, mereka baru saja meresmikan tiga diler baru di Tanah Air.

Hingga kini Royal Enfield tercatat sudah memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. Sedangkan di Indonesia, Royal Enfield secara aktif memperluas jaringannya dan kini menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu dengan meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

Royal Enfield memang membidik target untuk menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah. Royal Enfield juga telah secara konsisten bekerja untuk membangun peningkatan aksesibilitas bagi konsumen ke dalam gaya hidup bersepeda motor. Pabrikan ini juga menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara, Inggris di Eropa dan Australia. Di Indonesia, Royal Enfield juga terus melakukan berbagai strategi.

–> Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital XL7 Berhadiah Motor

–> Gandeng Gresini, M1 Racing Menjadi Jembatan Pebalap Indonesia ke MotoGP

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” ungkap Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets.

Sebagai keputusan strategis, bersama dengan PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek: Depok, Bintaro dan Cibubur. “Melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya,” sambung Vimal Sumbly.

–> Genap Berusia 31 Tahun, FIFGroup Salurkan Bantuan ke 31 UMKM

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka. Penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang,” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles