close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Edisi Spesial dan Terbatas

Hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ Mitsubishi Xpander edisi spesial ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karakter petualang serta tegas.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi Xpander edisi spesial secara virtual pada 20 Oktober 2020. Secara spesial, mereka langsung menghadirkan dua varian sekaligus, yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

–> Perluas Jaringan di Indonesia, Royal Enfield Buka 3 Diler Baru

–> Gandeng Gresini, M1 Racing Menjadi Jembatan Pebalap Indonesia ke MotoGP

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini hanya tersedia 500 unit dan semuanya ditawarkan dalam transmisi otomatis. MMKSI juga menyediakan dua pilihan warna. Pertama adalah Quartz White Pearl dan kedua adalah Graphite Grey. Xpander Cross edisi spesial ini ditawarkan dengan harga di angka Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

–> Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital XL7 Berhadiah Motor

Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander Black Edition hanya tersedia 1.000 unit dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis plus dua pilihan warna, Quartz White Pearl dan Jet Black Mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram