Yamaha Hadirkan Program Cicilan 0% untuk All New Aerox 155 Connected

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha resmi berkolaborasi dengan Blibli.com untuk menghadirkan program cicilan 0% terhadap konsumen yang ingin memiliki Yamaha all new Aerox 155 Connected.

All New Aerox 155 Connected telah diluncurkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada hari Senin, 2 November 2020 di channel Youtube Official Yamaha Motor Indonesia. Di hari yang sama, Yamaha area Jabodetabek turut menggelar Virtual Launching All New Aerox 155 Connected secara live di Instagram Official @yamahajabodetabek.id.

Acara Virtual Launching All New Aerox 155 Connected menjadi momen yang penting karena Yamaha mempublikasikan program kerjasama antara Yamaha dengan Blibli.com. Yang turut dihadiri oleh Pimpinan Blibli.com yaitu Eddy selaku Assisten Vice President dan Theofani selaku Senior Manager Otomotif.

“Melalui Blibli diharapkan bisa memberikan Banyak Opsi Program kepada Konsumen seperti Metode Pembayaran yang terdiri dari Program Kartu Kredit Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit atau Cicilan melalui Leasing dan program cashback Pembelian,” Terang, Selvi Amelia Selaku Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek

–> Bukan Cuma Bus, Mercedes-Benz Indonesia Gelar Kontes Kreasi Truk Impian

–> BMW Kembali Beri Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19

Seperti diketahui, terdapat dua tipe Yamaha all new Aerox 155 yang ditawarkan. Tipe Standart dibanderol Rp 25.500.000, dan ABS Rp 29.000.000 OTR Jakarta. Dan dengan hadirnya kerjasama ini konsumen bisa memiliki Yamaha all new Aerox 155 dengan cicilan 0% melalui program ‘Menang Banyak’.

Menang banyak bagi para masyarakat yang ingin memiliki motor Yamaha terbaru All New Aerox 155 Connected ini, karena produk terbaru dan favorit ini dapat dibeli dengan program cicilan 0% melalui Blibli.com. Theofani selaku Senior Manager Otomotif menerangkan bahwa telah mempersiapkan Program Kerjasama Cicilan 0% untuk produk All New Aerox 155 Connected dengan menggunakan pembayaran beberapa Bank di Indonesia. Jangka waktu cicilan yang diberikan pun bervariatif, mulai dari 3 bulan – 24 bulan.

“Kerja sama Blibli dengan Yamaha Motor Indonesia adalah langkah strategis khususnya di masa pandemi ini yang telah memicu transformasi digital. Pelanggan semakin menjadikan e-commerce sebagai kanal berbelanja utama dan inilah kesempatan pasar yang Blibli sediakan untuk Yamaha Motor Indonesia. Partnership ini kami harapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis para mitra dan menggairahkan industri otomotif tanah air serta mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia.” Ucap Lay Ridwan Gautama,selaku EVP of Digitial and Automotive Category Blibli.

–> MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Ludes dalam Hitungan Detik

Lay menambahkan bahwa sebagai e-commerce lokal terdepan, Blibli selalu fokus memberikan kualitas layanan dan  pengalaman e-commerce yang terbaik dan aman. Ini adalah komitmen  kami untuk memberikan Customer Satisfaction First, dengan layanan gratis ongkir, 100% produk dengan kualitas terdepan, pengiriman cepat, pembayaran aman dengan cicilan 0% dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

Untuk mengetahui dan mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa kunjungi dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) untuk mengetahui program-program spesial Yamaha lainnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles