Bukan Cuma Bus, Mercedes-Benz Indonesia Gelar Kontes Kreasi Truk Impian

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Setelah sukses dengan bus dan beberapa perusahaan karoseri, Daimler Commercial Vehicles Indonesia juga menggelar kontes MBCV Challenge yang bertajuk Kreasi Truk Impian.

Bukan hanya divisi bus, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) juga menggelar kontes MBCVChallenge bertajuk Kreasi Truk Impian. Seperti ajang Kreasi Bus Impian, kali ini peserta dapat berkreasi dengan mewarnai truk Mercedes-Benz.

Sebelumnya DVCI sudah lima kali menggelar kontes di divisi bus dengan menggandeng beberapa karoseri ternama di Indonesia. Seperti Adi Putro, New Armada, Morodadi Prima, Gunung Mas, dan Laksana. Dan kini nampaknya DVCI ingin melebarkan sayap dengan menggelar kontes mengkreasi sebuah truk.

–> MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Ludes dalam Hitungan Detik

–> Sambut Akhir Tahun, Pirelli Tebar Diskon dan Hadiah untuk Bikers

Yang menjadi obyek kreasi adalah truk Mercedes-Benz Actros. Model Actros merupakan truk premium dari Mercedes-Benz yang diperkenalkan sejak pertengahan 2019. Fitur yang dimiliki pun sangat canggih sebagai truk yang mengisi pasar fleet seperti kebutuhan logistik.

Tak salah jika dalam Kontes Kreasi Truk Impian, model Actros dijadikan objek para peserta dengan tema My Safety Trucks. Kontes ini akan berlangsung hingga 22 November mendatang, dan sebagai bagian dari rangkaian 50 tahun hadirnya Mercedes-Benz di Indonesia.

–> Skutik Masa Depan BMW Motorrad Definition CE 04 Menuju Versi Nyata

Ada tiga pemenang terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Daimler Commercial Vehicles Indonesia. Untuk kalian yang tertarik mengikuti kontes ini, ada syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid_trucks
  2. Klik link di Bio & download template mewarnai #KreasiActrosImpian
  3. Warnai & kreasikan #KreasiActrosImpian kalian dengan tema #MySafetyTrucks sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual
  4. Upload hasil kreasimu di akun Instagram masing-masing & ceritakan makna dari #KreasiActrosImpian kalian
  5. Sertakan hashtag #KreasiActrosImpian & tag @mercedesbenzid_trucks bersama 3 teman lainnya untuk ikutan
  6. Pastikan akun Instagram kalian tidak di-private

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles