close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Piaggio MP3 500 HPE Resmi Mengaspal, Dibekali Mesin Spesial

PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan skuter roda tiga teranyar, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced. Sebagai pelopor skuter roda tiga pertama di dunia, tampilan Piaggio MP3 500 HPE ini kian cantik didukung mesin dengan performa spesial.

Perbedaan yang paling menonjol dibanding model sebelumnya adalah mesin High Performance Engine (HPE), lalu secara fisik motor ini terlihat begitu premium dan kokoh. Belum lagi tambahan gear untuk mundur yang mendukung kenyamanan saat parkir di tempat terbatas. Pembaharuan ini pun membuat Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced jadi skuter roda tiga pertama di dunia yang dilengkapi gigi mundur sebagai fitur standar.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir serta desain mewah ala Italia yang istimewa,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

–> Sepi Peminat, Harley-Davidson Hentikan Penjualan Sportster di Eropa

–> Peugeot 508 Sport Engineered, Sedan Buas Peugeot Bertenaga Hybrid

Mesin Spesial

Sektor mesin yang kini sudah dilengkapi HPE mmebuat motor lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih baik dibanding versi sebelumnya. Belum lagi pilihan mode berkendara yang dapat diatur melalui sistem Ride by Wire serta didukung silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan membuat motor lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Sebagai skuter yang cocok untuk touring, kenyamanan jelas menjadi hal yang sangat diperhatikan. Seperti yang diaplikasikan pada Piaggio Mp3 500 HPE Sport Advanced yang memang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa. Bisa dilihat dari detail setang, tempat duduk, serta pijakan kaki yang sangat dipikirkan untuk memastikan kenyamanan pengendara. Belum lagi tambahan fitur roll lock pada suspensi depan yang memungkinkan pengendara memarkir skuter di mana saja dengan mudah tanpa harus berpijak kaki di permukaan jalan.

–> Daihatsu Perluas Program Edukasi Penyu untuk Indonesia

Selanjutnya fitur keselamatan, seperti lampu depan baru yang telah dilengkapi DRL berteknologi LED, integrasi ABS, pada pedal dan kontrol traksi untuk mengendalikan skuter saat melewati berbagai jenis jalan. Serta shockbreker belakang dari Kayaba yang bisa meredam guncangan dengan sangat baik ketika melintasi jalan tak rata.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced tersedia dalam satu pilihan warna spesial, yakni Oro Spaco (emas) dan dibanderol dengan harga Rp360 juta On the Road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram