close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Peugeot 508 Sport Engineered, Sedan Buas Peugeot Bertenaga Hybrid

Peugeot 508 Sport Engineered merupakan hasil riset dan pengembangan mobil sport berperforma tinggi dari pabrikan asal Prancis tersebut.

Peugeot global tidak berhenti menciptakan produk berkualitas setelah beberapa tahun terakhir merilis kendaraan inovatif. Kali ini, Peugeot menggarap Peugeot 508 yang digarap oleh divisi performa tinggi dari Peugeot.

Varian ini disebut 508 PSE (Peugeot Sport Engineered),  hasil dari riset yang dilakukan oleh para mekanik produsen mobil berlambang singa tersebut. Dari sektor dapur pacu, 508 PSE ini dibekali dengan mesin hybrid serta terdapat pilihan sedan maupun SW (Station Wagon).

Sebagai label mobil kencang, 580 PSE diklaim dapat memuntahkan tenaga 360 dk dengan torsi 520 Nm. Mobil ini siap menyalurkan tenaga yang responsif secara instan dan mampu berakselarasi 0 ke 100 km/jam dalam 5,2 detik. Tenaga yang dihasilkan itu disalurkan melalui 4 roda dengan dua buah motor elektrik di bagian depan dan belakang sehingga menghasilkan kekuatan traksi yang optimal.

–> Honda Hadirkan Layanan Home Service untuk Recall Airbag

–> Korean Sweet Potato Bread, Camilan Negeri Ginseng Selembut Mochi

Sensasi Berkendara Menyenangkan

Tak lupa dalam melakukan pengembangan, insinyur Peugeot tetap mempertahankan sensasi berkendara yang menyenangkan sebagai DNA Peugeot selama ini. Untuk itu, berbagai penyesuaian 508 versi performa tinggi ini dimodifikasi sedemikian rupa agar tetap nyaman namun tetap berperforma tinggi.

Pertama, mengoptimalkan kekuatan shock absorption dengan fitur tiga mode berkendara (Comfort/Hybrid/Sport), lalu posisi mengemudi yang nyaman, dan penggunaan cakram rem berdiameter 380 mm dan velg 20 inchi dengan ban performa tinggi.

–> Mercedes-Benz GLA dan GLB Class Resmi Mengaspal di Indonesia

Selain itu, dengan diperkenalkannya varian 508 PSE, Peugeot juga mengumumkan akan kembali dalam ajang balap kelas dunia, yakni World Endurance Championship (WEC) di Le Mans Hypercar di tahun 2022 mendatang.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram