close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Honda Hadirkan Layanan Home Service untuk Recall Airbag

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan bahwa penggantian inflator airbag yang masuk dalam kampanye recall bisa dilakukan di rumah untuk memudahkan konsumen selama pandemi Covid-19.

Untuk memanjakan konsumen, Honda memberikan berbagai pilihan layanan untuk melakukan penggantian komponen inflator airbag. Konsumen nantinya tinggal mendaftarkan mobil mereka melalui aplikasi E-Care, atau yang enggan keluar rumah sehubungan adanya pandemi bisa melakukan layanan perbaikan di rumah melalui Home Service atau Pick up Service. Ada dua tipe layanan pick up, yakni mobil dijemput oleh teknisi dan penggantian komponen di lakukan di dealer atau Home Service yang dikerjakan di rumah.

Selain melalui aplikasi, konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya lewat Honda Customer Care di 0-800-1446-632. HPM juga menjelaskan banyak melakukan kerjasama dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia terkait penyebaran informasi recall.

–> Seri Perdana Kompetisi Honda Brio Virtual Drift Challenge Siap Dimulai

–> BMW Motorrad Resmi Luncurkan BMW M 1000 RR

Inflator Bermasalah

Recall ini merupakan inisiasi HPM karena ditemukan potensi komponen airbag bermasalah yang dapat mengembang berlebihan kemudian menerbangkan serpihan yang bisa melukai penumpang. Kondisi tersebut berpotensi mengakibatkan cedera serius atau kematian pengemudi dan penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan. Diketahui komponen keselamatan yang bermasalah ini merek Takata.

“Kami terus berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi Pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen, dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun. Upaya yang kami lakukan untuk program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas,” jelas Denny MT, Service & Part Asst. General Manager PT Honda Prospect Motor.

–> Kebun Raya Challenge: 75 K, Melepas Rindu Fun Bike di Tengah Pandemi

Berikut ini beberapa model yang terindetifikasi terkena recall:

Honda Civic 2001-2011
Honda Stream 2002-2006
Honda CR-V 2002-2012
Honda Accord 2003-2013
Honda City 2004-2013
Honda Jazz 2004-2014
Honda Odyssey 2004-2008
Honda Freed 2009-2015
Honda Brio 2013-2014

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram