Review Tissot Chemin des Tourelles: Cita Rasa Klasik Nan Premium
Tissot Chemin des Tourelles

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Jam tangan Tissot Chemin des Tourelles bisa menjadi jawaban untuk Anda yang mencari jam tangan bergaya klasik namun tetap menghadirkan aura premium.

Sebagai produsen jam tangan yang telah terkemuka di dunia, Tissot selalu menghadirkan jam tangan terbaik yang siap menemani segala aktivitas harian Anda. Salah satunya adalah Tissot Chemin des Tourelles, sebuah jam tangan dengan perpaduan fitur canggih yang modern, serta tampilan klasik nan premium.

Desain: Timeless

Tissot Chemin des Tourelles

Desain Timeless dan Ramping

Secara desain dan tampilan, Tissot Chemin des Tourelles memiliki keindahan pada warna biru di bagian dial. Hal tersebut dipadukan dengan pola Cloud de Paris yang melingkar tebal di tepi dial dalam kombinasi index angka romawi dan baton tang membuatnya tampil timeless dalam gaya klasik.

–> Review Tag Heuer Connected 2021: Smartwatch Futuristik Nan Klasik

Dimensi: Simpel & Ramping

Jam tangan yang masuk dalam keluarga Tissot T-Classic ini memiliki ukuran case yang pas di tangan, yakni 42mm dengan ketebalan hanya 10,9 mm. Hal tersebut menjadikan jam tangan Tissot Chemin des Tourelles sangat cocok untuk menemani segala aktivitas harian. Yang sangat menarik, Anda bisa memilih opsi case stainless steel atau dalam lapisan PVD rose gold.

Fitur: Sederhana namun Elegan

Tissot Chemin des Tourelles

Strap Berbahan Kulit yang Premium

Tissot Chemin des Tourelles menggunakan movement powermatic 80 yang didasarkan pada kaliber klasik ETA2824-2 yang sudah terbukti performanya. Didukung dengan power reserve 80 jam dna berdetak pada 12600vph. Model ini sebenarnya movement yang sangat mungil, dengan rotor yang dihiasi ukiran Tissot dan terlihat melalui caseback sapphire crystal.

Untuk mempercantik tampilan, Tissot Chemin des Tourelles menggunakan strap berbahan dari kulit sapi yang berwarna biru. Sedangkan bagian dalam strap menggunakan bahan sintetis yang lembut sehingga nyaman untuk pergelangan tangan.

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

Tissot Chemin des Tourelles

Powermatic Movement yang Telah Teruji Ketangguhannya

Meski bukan kategori jam tangan sport, Chemin des Tourelles memiliki fitur water resistant yang tahan hingga kedalaman 50 meter. Tentu sangat proper jika digunakan sebagai jam tangan harian.

Kesimpulan

Dengan semua fitur dan teknologi yang telah disebutkan, Tissot Chemin des Tourelles  tentunya layak dijadikan pilihan untuk Anda yang mencari jam tangan berdesain klasik nan premium.

Jika Anda tertarik, Jualo siap menjadi partner setia Anda dalam mencari jam tangan premium idaman. Sebagai salah satu platform jual beli terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Jualo menyediakan ribuan iklan jam tangan yang dijual setiap harinya.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Caranya sangat mudah. Anda tinggal membuka website Jualo.com, pilih menu ‘Barang Mewah’ dan sub menu ‘Jam Tangan’. Anda pun usah kuatir soal keamanan karena Jualo selalu mengawasi dan menerapkan verifikasi ketat terhadap seluruh pelapak, sehingga transaksi kian aman dan nyaman. Tunggu apalagi? Temukan jam tangan idaman bersama Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles