Review Rancamaya Golf Estate: Hunian Sejuk di Selatan Jakarta
Rancamaya Golf Estate

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Rancamaya Golf Estate merupakan perumahan di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang merefleksikan kenyamanan dan ketenangan yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota kepada penghuninya.

Dibangun dengan indah di ketinggian 450 meter di atas permukaan laut, Rancamaya Golf Estate memiliki pemandangan segar yang akan memanjakan mata Anda dengan view beberapa gunung, seperti Gunung Salah, Gunung Pangrango, Gunung Gede, dan Gunung Pancar.

Tidak ketinggalan gemerlap lampu kota yang menghiasi kota Bogor menjadi kanvas pemandangan di malam hari. Dengan lokasi Unik seperti itu, Anda akan disuguhkan iklim sejuk dan udara segar di Rancamaya sebagai sarana tepat keluar dari aktifitas bisnis yang melelahkan di Jakarta.

Tak heran jika banyak Rancamanya Golf Estate sangat tepat dipilih sebagai hunian tetap atau sebagai sarana pelepas penat di kala weekend atau hari libur bersama keluarga.

–> Review Anandamaya Residence: Cermin Hidup Mewah di Indonesia

Review Rancamaya Golf Estate: Konsep Hunian

Rancamaya Golf Estate

Pemandangan Indah 

Rancamaya Golf Estate mengusung konsep resort bernuansa pegunungan dan hijau yang dibangun di lahan seluas 400 hektar oleh Suryamas Group pada tahun 1990 silam. Sesuai namanya, Rancamaya Golf Estate dikenal dengan lapangan golf yang memiliki 18 hole dan sudah dibuka sejak 1993.

Didalamnya juga dilengkapi dengan sebuah club house, country club, dengan fasilitas olah raga dan rekreasi, seperti kolam renang, lapangan tenis, fitness, gym, spa, jacuzzi, restoran, tempat bermain untuk anak-anak, dan ruang serbaguna. Saat ini, Rancamaya Residence memiliki empat cluster perumahan, diantaranya Kingsvile, Rosewood, Richmond Peak, dan The Class.

Review Rancamaya Residence: Area Dalam

Seperti dikatakan sebelumnya, Rancamaya Residence memiliki beberapa distrik atau cluster yang masing-masing memiliki tipe rumah berbeda.

  • Kingsville

Rancamaya Golf Estate

Kingsville merupakan pengembangan terbaru dari Rancamaya Golf Estate, Bogor, seluas 28 hektar yang terintegrasi dengan fasilitas pendukung diantaranya adalah area komersial, sarana olah raga, dan sarana pendidikan. Akses yang sangat mudah dapat dilalui dengan kendaraan melalui tol BOCIMI (Bogor, Ciawi, Sukabumi).

Selain itu, mata akan disajikan pemandangan indah nan hijau, serta danau, dan pegunungan yang membuat Anda betah untuk tinggal di sini.

–> Desain Ruko Minimalis Plus Rumah, Solusi Cerdas Hunian dan Bisnis Kala Pandemi

  • The Class

Rancamaya Golf Estate

Selanjutnya, The Class merupakan hunian rumah yang berada di klaster paling depan dengan hanya 18 unit saja, yang terbagi atas pilihan kavling atau rumah. Desainnya sangat modern, dikelilingi pepohonan, lembah hijau dan sungai di belakang rumah membuat hunian di klaster The Class terasa begitu nyaman. Luas kavling dijual mulai 360 m2, dan tipe rumah Lafayette dengan luas bangunan 200 m2, 3 lantai, dan 3+1 kamar tidur.

  • Ricmond Peak

Rancamaya Golf Estate

Ricmond Peak menjadi cluster di atas bukit seluas  8 hektar yang indah dan terbuka dengan pemandangan lepas di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Terdiri dari hanya 15 kavling golf dan 93 kavling, dijual dengan luas mulai 240 m2, dengan pilihan rumah atau hanya kavling saja.

Kavling di Richmond Peak memiliki tiga kontur tanah yang berbeda sehingga memberikan desain unik yang cantik dengan memaksimalkan lahan yang bisa menangkap pemandangan alam sekitar.

  • Rosewood

Rancamaya Golf Estate

Kemudian yang terakhir distrik Rosewood yang terinspirasi  oleh keindahan alam dan gaya desain Amerika modern. Rumah cantik di klaster Rosewood menyatu dengan lingkungan hijau dan indahnya alam Rancamaya, menghadirkan hunian berkelas di kota Bogor.

–> Sewa Rumah atau Cicil KPR, Mana yang Lebih Baik?

Review Rancamaya Golf Estate: Fasilitas Lengkap

Rancamaya Golf Estate

Kolam Renang yang Nyaman dan Luas

Sebagai hunian yang masuk dalam kategori premium, Rancamaya Residence turut menyediakan ragam fasilitas ekslusif. Dengan begitu Anda dijamin makin dimudahkan dalam memenuhi segala kebutuhan hidup Anda.

Di dalamnya terdapat fasilitas kolam renang yang mewah dan besar. Lalu fasilitas lapangan tenis dan golf yang sangat luas. Selain itu, fasilitas sekolah dan taman bermain untuk anda, ATM Center, serta sistem keamanan yang sangat tinggi tentunya.

Rancamaya Golf Estate

Sekolah dan Taman Bermain untuk Anak

Review Rancamaya Golf Estate: Lokasi Strategis Dekat Tol

Meski terletak di kota Bogor, Jawa Barat, usah kuatir jika Anda ingin menuju Jakarta atau sekitarnya. Akses Rancamaya Residence bisa dikatakan cukup mudah karena dekat dengan pintu tol. Lalu, sangat dekat dengan pusat kota Bogor pastinya.

Sedikit kekurangan jika Anda membeli rumah di sini, mungkin soal transportasi umum yang sedikit sulit. Namun di luar itu, Rancamaya Residence mampu memberikan pengalaman baru sebagai hunian nyaman dengan pemandangan hijau nan asri yang menyegarkan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Rancamaya Golf Estate

Fasilitas Golf yang Lengkap

Kesimpulan

Rancamaya Residence bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang mencari hunian nyaman serta jauh dari hiruk pikuk ibu kota dengan fasilitas premium.

Jika Anda tertarik, Jualo dengan senang hati membantu dalam mencari hunian idaman. Sebagai salah satu marketplace terbesar, terdapat ribuan iklan properti dijual setiap harinya. Anda bisa memilih properti hunian yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Tinggal membuka website Jualo.com, pilih menu ‘Properti Hunian’ dan pilih sub menu yang dibutuhkan seperti apartemen atau rumah.  Dan yang paling penting, Jualo selalu mengawasi dan menerapkan verifikasi ketat terhadap seluruh pelapak, sehingga usah kuatir bertransaksi lewat Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles