CARRO SEDIAKAN FITUR 4T UNTUK MOBIL BEKAS BERSERTIFIKASI

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam membeli mobil bekas, tentu saja banyak pertimbangan yang berputar di kepala kita. Namun bila Anda membeli mobil bekas bersertifikasi di Carro, banyak kemudahan hanya untuk Anda.

Sebagai konsumen, pastinya kita menginginkan yang termudah dan termurah menurut pertimbangan kita. Sayangnya kebanyakan mobil dealer bekas tidak semuanya menyajikan fasilitas yang mempermudah kita.

Namun lain cerita bila Anda membeli mobil bekas di Carro. Karena di Carro punya banyak fasilitas yang sangat memudahkan Anda. Selain itu Carro juga menawarkan perlindungan terhadap semua unit mobil bekasnya. Nah salah satu fitur unggulan dari Carro adalah 4T, yang terdiri dari Transparency, Trusted, Time Taken dan True Pricing. Yuk kenal lebih dekat dari empat fitur unggulan Carro ini.

Transparency

Keterbukaan atau transparansi adalah hal yang diunggulkan dari fitur 4T milik Carro. Transparansi disini maksudnya adalah semua mobil bekas bersertifikasi di Carro memiliki kualitas terjujur daripada semua competitor di Indonesia. Lebih jelasnya, semua mobil bekas bersertifikasi di Carro bukan hasil akal-akalan atau mobil rusak yang dibuat bagus kembali. Semua mobil bekas di Carro merupakan mobil dengan kondisi prima dan tidak ada kendala.

Trusted

Keterpercayaan adalah hal yang sangat dipegang teguh oleh Carro. Karena itu Carro berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Salah satunya dengan cara memperlihatkan secara langsung kepada konsumen metode inspeksi 150 titik. Metode ini merupakan standar operasional prosedur agar kualitas mobil bekas bersertifikasi di Carro tetap terjaga.

Time Taken

Carro juga menawarkan kemudahan bagi para konsumennya. Salah satunya dengan prinsip Time Taken. Maksudnya adalah, stok mobil bekas bersertifikasi yang tersedia di Carro bisa dipantau langsung melalui website Carro.id. Sehingga konsumen tidak perlu repot datang ke Carro Automall setiap hari untuk memantau ketersediaan stok mobil bekas.

True Pricing

Kemudahan lain yang ditawarkan Carro adalah True Pricing. Artinya, semua harga yang sudah tertera untuk semua mobil bekas bersertifkasi di Carro merupakan harga yang sesuai dengan pasar. Selain itu harga untuk cicilan dan cash juga sudah dihitung berdasarkan algoritma terpercaya, sehingga angka yang dihasilkan benar-benar akurat.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles