close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Di Carro, Garansi Mobil Bekas Hadir Lebih Menyeluruh

Carro Indonesia tak hanya hadirkan kualitas lebih terjamin, namun juga garansi mobil bekas yang lebih lengkap dan menyeluruh

CARRO Indonesia lewat jaringan dealer mobil bekas, CARRO Automall selalu mengedepankan komitmen dan layanan terbaik untuk calon konsumennya. Salah satu bentuk nyatanya adalah program garansi yang lebih menyeluruh. Beragam program garansi ditawarkan oleh CARRO Indonesia. Calon konsumen bisa menikmati garansi pengembalian mobil selama tujuh hari hingga program perpanjangan garansi atau extended warranty.

Program extended warranty menjadi jawaban bagi calon konsumen yang menginginkan perlindungan lebih lama setelah melakukan transaksi lewat CARRO Automall. Ada beberapa klausul yang bisa didapatkan demi mendapatkan garansi lebih menyeluruh. Proses klaimnya pun lebih mudah.

Dengan program garansi lebih menyeluruh, Anda bisa menikmati mobil idaman dengan tenang tanpa rasa kuatir

Selain itu, CARRO Indonesia juga menawarkan garansi mesin dan transmisi hingga 30 hari. Pertimbangan, kedua sektor tersebut merupakan komponen terpenting di mobil. Garansi mesin dan transmisi dari CARRO Indonesia ditawarkan untuk menjaga kualitas setiap mobil bekas yang ditawarkan. Sehingga calon konsumen tak perlu kuatir saat akan melakukan transaksi mobil idamannya. Calon konsumen juga bisa lakukan test drive di CARRO Automall atau di rumah.

Saat terjadi keluhan, proses pengajuan klaim garansi mirip dengan program garansi uang kembali. Konsumen bisa langsung menghubungi pihak CARRO Indonesia atau CARRO Automall. Setelah itu, tim dari CARRO Indonesia akan segera melakukan penilaian atas masalah yang dikeluhkan oleh pembeli atau konsumen. Jika masalah yang ditimbulkan murni akibat kesalahan teknis saat pengecekan mobil, maka konsumen bisa mengembalikan mobil yang telah dibelinya tersebut. Program garansi mesin dan transmisi ini berlaku 30 hari terhitung sejak melakukan transaksi.

Lebih Aman di Jalan Dengan Layanan Roadside Assistance

Selain garansi, CARRO Indonesia dan CARRO Automall juga lakukan sertifikasi pengecekan fisik untuk setiap mobil bekas yang ditawarkan. Mekanisme sertifikasi ini telah melewati serangkaian pengecekan pada 150 titik bagian mobil. Tak hanya itu, CARRO Indonesia juga menawarkan fasilitas Roadside Assistance selama satu tahun. Tujuannya untuk memastikan bawa mobil bekas yang ditawarkan bebas masalah. Sehingga calon pembeli pun langsung dapat menggunakan mobil dengan bebas rasa khawatir selama perjalanan.

Standar pengecekan CARRO Automall sangat ketat dan menyeluruh

Dengan program garansi yang lebih panjang serta menyeluruh, Anda dapat menikmati mobil idaman dengan nyaman dan bebas dari rasa kuatir. Selamat menikmati bertransaksi mobil bekas bersama CARRO Indonesia dan CARRO Automall!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram