close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Nyamannya Beli Mobil Bekas Bebas Masalah di CARRO

Dengan bertransaksi mobil bekas bebas masalah di CARRO Indonesia, maka Anda akan mendapatkan jaminan kualitas dan bebas kuatir

Kondisi mobil menjadi pertimbangan yang sangat krusial saat melakukan transaksi mobil bekas. CARRO, sebagai platform mobil bekas terbesar di Asia tenggara tentu paham dengan hal ini. Untuk itu, kami selalu menghadirkan mobil bekas bebas masalah, sebagai bagian komitmen CARRO terhadap calon konsumennya. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan melakukan inspeksi dan verifikasi yang ketat terhadap semua mobil yang ditawarkan.

Semua mobil bekas yang ditawarkan di CARRO Automall memiliki kualitas terbaik lewat inspeksi yang ketat

Melalui jaringan CARRO Automall, inspeksi dan verifikasi dilakukan sejak mobil pertama kali tiba. Sebagai tahap awal dilakukan dengan melakukan pengecekan pada merek, tipe, tahun pembuatan dan jarak tempuh.  “Setelah itu kami baru masuk ke pengecekan lebih teknis. Mulai darikondisi keseluruhan hingga kemungkinan memiliki tanda dan gejala bekas tabrakan atau banjir, “ ujar Suherman, Verificator dari CARRO Automall.

Pengecekan pada 200 titik kendaraan

Ketatnya proses verifikasi di CARRO Automall meliputi pengecekan pada 150 titik kendaraan. Semua sektor akan mendapatkan pengecekan, mulai dari eksterior (bodi), interior, suspensi, mesin dan transmisi. “Beberapa komponen vital juga kami perhatikan. Contohnya seperti ban, kondisi lampu dan rangkaian kelistrikan, pemasangan aksesoris hingga kondisi pelumas mesin dan transmisi,” tambah Suherman.

Tak hanya pengecekan, namun CARRO Automall juga memperhatikan kondisi mobil dengan sangat detail

Tim verifikasi CARRO Automall juga akan melakukan test drive sebagai bagian dari inspeksi dan verisifkasi. Setelah soal teknis, pengecekan beralih ke bagian dokumen. Tim verifikasi akan melihat apakah dokumen mobil bersangkutan lengkap dan masih berlaku, mulai dari STNK, BPKB hingga pajak. Proses pengecekan dan verifikasi akan berlangsung kurang lebih 30 menit, tergantung dari kondisi mobil. Setelah mobil dianggap memenuhi kriteria, maka proses sertifikasi akan selesai dan mobil siap untuk ditawarkan pada calon konsumen.

Dengan melewati serangkaian proses inspeksi dan verifikasi yang ketat, maka calon konsumen dapat memilih mobil bekas bebas masalah. Selain itu, resiko dan kerugian yang ditimbulkan akibat membeli mobil bekas pun dapat diminimalisir dengan optimal. Sehingga dengan bertransaksi mobil bekas di CARRO Indonesia, maka Anda akan mendapatkan jaminan kualitas dan bebas kuatir.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram