close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Resmi Meluncur di Indonesia, Nissan Magnite Dibanderol Mulai Rp 208, 8 Juta

Sebagai compact SUV, Nissan Magnite menggabungkan performa bertenaga, tampilan tajam, serta teknologi terkini untuk menghadapi berbagai medan di perkotaan.

Nissan Indonesia akhirnya menepati janji menghadirkan SUV teranyar, Nissan Magnite di Tanah Air pada Senin (21/12). Magnite hadir sebagai model pertama Nissan yang diluncurkan di Indonesia di bawah transformasi Nissan Next. SUV compact ini menampilkan sisi dinamis dan ketangguhan yang selaras dengan DNA SUV Nissan Global.

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Secara tampilan, Nissan Magnite tampil berani dengan desain segar dan futuristik khas SUV kekinian. Penggunaan lampu LED serta DRL di bawah lampu utama menampilkan kesan tajam dan agresif. Ditambah grille tampil dominan dengan logo Nissan terbaru dan lampu belakang memiliki desain modern.

Nissan Magnite hadir dengan opsi warna two tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna, Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sedangkan untuk warna one tone, Nissan menyediakan tiga pilihan, diantarnya Blade Silver, Onyx Black, dan Storm White.

–> Garda Oto Raih Indonesia Customer Experience Award 2020

Fitur & Teknologi Lengkap

Teknologi modern juga disuguhkan dengan fitur-fitur yang intuitif dan human-centric antara lain dengan kehadiran panel instrumen 7 inci TFT dengan Drive Assist Display yang unik di kelasnya. Panel instrumen menawarkan tampilan modern dan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi, termasuk tampilan ‘animasi selamat datang’ yang pertama di kelasnya.

Lalu penggunaan salah satu teknologi pendukung terbaik milik Nissan, Around View Monitor (AVM), memberikan pandangan yang luas dan dapat beralih antara tampilan belakang yang tentunya memudahkan saat parkir.  Bersama dengan fitur Hill Start Assist, tidak hanya membuatnya unik di antara rival sekelasnya, tetapi juga memastikan Nissan Magnite siap untuk menghadapi berbagai petualangan urban.

Kemudian fitur keselamatan yang lengkap seperti, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA). Hingga airbag ganda SRS dengan sabuk pengaman pretension dan load limiter untuk pengemudi dan penumpangnya.  Sistem VDC yang unik dari Nissan meningkatkan kestabilan dan memungkinkan pengemudi untuk memiliki pengendalian yang lebih baik terutama saat berkendara pada kondisi cuaca yang kurang baik.

–> Komunitas Mobil Honda Sumbang Puluhan Tempat Cuci Tangan di Monas

Mesin Bertenaga Pertama di Kelasnya

Nissan Magnite dibekali mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm ditunjang dengan transmisi manual 5 speed dan X-Tronic CVT. Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi “mirror bore cylinder coating” yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

–> Dulux Persembahkan Brave Ground Sebagai Colour of The Year 2021

Nissan Indonesia menawarkan Nissan Magnite dalam tiga varian. Diantaranya Nissan Magnite Upper M/T yang dibanderol dengan harga Rp 209.800.000, Magnite Premium M/T Rp 226.300.000, dan Premium CVT dengan banderol Rp 238.800.000 OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram