Garda Oto Raih Indonesia Customer Experience Award 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Penghargaan Customer Experience Award 2020 ini merupakan bentuk apresiasi terhadap asuransi Garda Oto yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Dengan tingginya tingkat kepuasaan pelanggan terhadap produk yang dimiliki Garda Oto akhirnya berbuah manis. Garda Oto sukses menyabet penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 yang di kategori Asuransi Kerugian Mobil pada Kamis (17/12).

Penghargaan Indonesia Customer Experience Award 2020 adalah sebuah penghargaan yang pertama kali diselenggarakan untuk memberikan feedback sekaligus apresiasi terhadap merek-merek yang tiada henti berkreasi dalam menjawab seluruh harapan dan tuntutan pelanggan. Kreasi tersebut tidak hanya dalam bentuk harga dan kualitas produk atau layanan, tetapi juga kreasi tiap merek dalam merebut hati pelanggan agar mereka menikmati suatu produk dan layanan.

–> Cara Mudah Merawat Mesin Diesel Modern dari Auto2000

–> Komunitas Mobil Honda Sumbang Puluhan Tempat Cuci Tangan di Monas

Pemenang-pemenang penghargaan ini didapatkan melalui survei yang dilakukan oleh SWA kepada pelanggan-pelanggan yang kurang lebih terdiri dari 3000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk atau jasa. Survei yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar ini, dijalankan dengan kombinasi face to face interview dan telesurvey. Survei ini dijalankan untuk menilai pengalaman responden terhadap merek-merek yang pernah digunakan, yaitu pada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

“Menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung oleh Asuransi Astra yaitu customer first. Kami selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata-mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan,” jelas Adrianto Tjia, SVP Business Management Asuransi Astra.

–> Maxindo Perkenalkan Renault KIGER, Siap Meluncur Tahun Depan

Salah satu inovasi yang diberikan oleh Garda Oto untuk memuaskan pelanggan, diantaranya mempermudah proses pembelian, klaim asuransi hingga layanan lainnya seperti Garda Siaga. Yang semuanya dapat dilakukan hanya dengan mengakses website gardaoto.com dan Garda Mobile Otocare serta pengembangan Garxia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles