close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Maxindo Perkenalkan Renault KIGER, Siap Meluncur Tahun Depan

Pasar SUV di Tanah Air dipastikan kian ramai setelah Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia menyiapkan produk anyar tahun depan, salah satunya Renault Kiger.

Kiger merupakan SUV mungil yang bermain di segmen entry level, yang akan berhadapan dengan Kia Sonet dan Nissan Magnite.Dan untuk memantik minat masyarakat, sebelum resmi dipasarkan 2021 mendatang, Maxindo terlebih dulu memperkenalkan lewat exhibition bertajuk Kiger Showcar sebagai persiapan.

Sebagai target pasar paling strategis di Asia Tenggara, Renault berupaya memboyong produk unggulan, seperti Climber, Triber, dan Koleos. Tak selesai disana. Dan yang terbaru adalah Kiger.

“Kiger nantinya adalah sebuah pelengkap dalam rangkaian lini produk Renault di Indonesia. Kami ingin menawarkan B-SUV terbaru dengan kepribadian ganda, yaitu 80% urban modernity dan 20% outdoor ability,” ujar Davy J Tuilan selaku Chief Operating Officer Renault Indonesia.

–> Komunitas Mobil Honda Sumbang Puluhan Tempat Cuci Tangan di Monas

–> Jelang Akhir Tahun, Penjualan Ritel Daihatsu Tembus di Angka 90 Ribu Unit

Terlahir dari hasil studio desain Renault di Paris, Kiger merupakan sebuah SUV yang memiliki aksen petualangan dengan energi baru yang dapat menarik perhatian masyarakat. Secara penampilan, Kiger Showcar memiliki tampilan yang sangat unik dengan jendela belakang yang miring, spoiler yang terintegrasi di atap dan kaca spion yang meruncing dirancang layaknya sayap pesawat.

Bagian bawahnya terlihat lebih berbobot dengan roda 19 inci dan ban yang tebal, roof rails, skid plates depan dan belakang, serta ground clearance yang tinggi. Penampilan yang sporty diperkuat oleh knalpot ganda yang terletak di tengah dan pola sarang lebah yang tersebar di sekeliling kendaraan.

“Dengan Kiger Showcar ini, Renault telah mendemonstrasikan garis besar Kiger yang akan memberikan pilihan baru bagi pelanggan yang mencari B-hatchback, B-SUV, upgrade dari segmen mobil entry-level. Renault juga akan melayani dengan baik pangsa pasar di Indonesia.” ucap Rudy Salim selaku Managing Director Renault Indonesia.

Warna terbaru yang dikembangkan untuk Renault Kiger Showcar “Aurora Borealis” dapat berubah tergantung pada sudut dan pencahayaan. Warna ini menunjukkan warna yang misterius, yaitu warna biru dan ungu yang membuat mobil ini semakin unik dan menarik. Di bagian depan, mobil ini dilengkapi dengan lampu yang penuh dengan LED beserta lampu indikator hijau. Di bagian belakang, mobil ini juga memiliki ciri khas tersendiri dengan lampu sorot LED beserta lampu berbentuk “double C”.

–> Bocoran SUV Teranyar Nissan yang Siap Diluncurkan Pekan Depan

Selain desain eksterior, Kiger Showcar merupakan SUV pintar dengan interior yang cerdas dan luas yang tentunya dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. “Saya percaya bahwa nantinya Kiger dapat bersaing dan menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia dalam konteks Sub-Compact SUV, apalagi Kiger dibangun di atas platform CMF-A+ yang juga mendukung kesuksesan Triber.” tukas Davy.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram