close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Bocoran SUV Teranyar Nissan yang Siap Diluncurkan Pekan Depan

Nissan siap menghadirkan compact SUV terbaru menyasar keluarga perkotaan di Indonesia yang suka berpetualang dengan desain menarik dan performa bertenaga pada pekan depan.

PT Nissan Motor Indonsia rencananya bakap memperkenalkan compact SUV teranyar dengan sasaran keluarga yang tinggal di perkotaan. Memang tak disebutkan mobil apa yang akan dihadirkan oleh Nissan. Namun, dari teaser yang diberikan, terlihat bila siluet tampilan depan punya kesamaan dengan sosok Nissan Magnite yang sudah terlebih dulu diluncurkan di India Oktober lalu.

SUV dengan dimensi ramping ini, hadir dengan perawakan menarik meski secara karakteristik visual bagian depan dianggap banyak pihak mirip dengan Datsun. Terlihat dari grill yang memiliki dimensi besar dan lebar. Sedangkan lampu depan dibuat dengan model sipit yang seakan menyatu dengan kap mesin serta dilengkapi DRL pada bagian samping yang dibuat vertikal.

–> Jelang Akhir Tahun, Penjualan Ritel Daihatsu Tembus di Angka 90 Ribu Unit

–> Hadir di Indonesia, Moto Guzzi V7 III Tawarkan DNA Premium Khas Negeri Pizza

“Compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna diperkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” tutup Evensius Go.

–> Asuransi Astra Raih Sertifikasi ISO Standar Internasional

Dari bocoran yang telah disebutkan di atas, kemungkinan besar compact SUV yang akan diperkenalkan pekan depan merupakan Nissan Magnite. Pasalnya, kriteria yang ada sangat mirip dengan Magnite. SUV kompak terbaru Nissan yang memiliki desain kekinian, modern, dan lincah melibas perkotaan. Penasaran bukan? Ada baiknya kita tunggu bersama seperti apa wujudnya pekan depan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram