4 Alasan Kenapa Anda Harus Membeli Mobil MPV
Mobil MPV

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tingginya penjualan jenis mobil MPV di Indonesia membuktikan bahwa tipe kendaraan ini banyak disukai dan dicari oleh konsumen Tanah Air.

Sosok mobil MPV di Indonesia memang sanggup mengambil hati konsumen Tanah Air dibanding jenis mobil lain, seperti SUV misalnya. Kebiasaan masyarakat Indonesia yang kerap bepergian dengan keluarga besar jadi salah satu alasan kenapa mobil ini begitu laris manis di pasaran. Namun, selain hal tersebut sebenarnya ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh mobil keluarga ini. Diantaranya seperti yang sudah kami rangkum untuk Anda.

Keunggulan Mobil MPV

Berikut ini, ada 5 keuntungan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan atau membeli mobil MPV, diantaranya:

1. Kapasitas Penumpang Lebih Banyak

Mobil MPV- 3

Keuntungan pertama memiliki jenis mobil MPV adalah kapasitas penumpang lebih banyak. Kombinasi tempat duduknya yang terdiri dari tiga baris; depan, tengah, dan belakang, memungkinkan jumlah penumpang sampai dengan tujuh orang dewasa.

2. Bagasi Lega

Jangan lupakan soal barang bawaan ketika Anda bepergian bersama dengan keluarga, terutama ketika berencana pergi liburan dan menginap selama beberapa hari. Pastinya ada beragam tas, koper, bekal makanan, serta barang-barang yang akan dibawa. Untungnya, jenis mobil MPV memiliki bagasi yang lega untuk menampung seluruh barang bawaan setiap anggota keluarga. Jadi, tidak hanya muat banyak penumpang, kendaraan tipe ini pun mampu mengangkut bermacam barang.

3. Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

Berkendara untuk perjalanan jauh tentu wajib mempertimbangkan faktor kenyamanan. Dengan kabin luas dan kapasitas penumpang banyak, jenis mobil MPV bisa menjaga kenyamanan selama perjalanan karena memiliki ruang lebih lapang sehingga membuat Anda tidak cepat lelah dan bosan.

–> AKI KERING VS AKI BASAH, BAGUS MANA? SIMAK PENJELASANNYA

4. Aman Melintasi Genangan Air

Keunggulan lain dari mobil MPV yang tak boleh Anda lewatkan adalah kemampuannya dalam melewati berbagai medan. Karena menjunjung tinggi kenyamanan pengemudi dan penumpang dalam mobil, kendaraan tipe MPV ini bisa dengan mulus berjalan di atas jalanan berlubang, bergelombang, maupun jalan penuh genangan air.

Khusus untuk jalanan yang penuh genangan air ataupun banjir, MPV akan mengandalkan ground clearance tinggi untuk melewati medan tersebut. Anda tidak perlu khawatir banjir akan masuk ke bagian dalam berkat posisi bodi yang tinggi.

Cari MPV Berkualitas di CARRO

Mobil MPV- 2

Buat kalian yang sedang mencari mobil MPV berkualitas, CARRO Indonesia siap membantu untuk memenuhi keinginan. Sebagai platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara CARRO memiliki line up MPV lengkap dari berbagai brand dan model. Soal kualitas dan harga pun usah kuatir karena seluruh mobil sudah lulus 150 titik inspeksi sehingga dipastikan bebas banjir dan bekas tabrak.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles