close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Nissan LEAF Menantang Alam Thailand

Nissan LEAF tak hanya menawarkan teknologi E-Powertrain yang efisien dan bertenaga, namun juga membawa optimisme ketika dihadapkan pada tantangan yang berbeda

Nissan LEAF, salah satu pionir mobil listrik pertama di dunia ini memang kerap menyita perhatian publik. Sebelumnya, Nissan Indonesia sempat berencana untuk membawa LEAF ke Indonesia. Kami pun masih menantikan kehadirannya. Namun kini mobil listrik kompak ini melakukan hal yang berbeda, yakni menjelajah eksotismenya alam Thailand. Lokasi yang dpilih adalah Pantai Samroiyod, Thailand. Nissan membuat tantangan dengan mempertandingkan Nissan LEAF secara langsung dengan elemen alam seperti api dan angin dengan mengadu kecepatan dalam jarak 1 kilometer.

Sebagai mobil listrik, Nissan LEAF tak hanya menawarkan efisiensi, tapi juga performa yang kompetitif

Tantangan tersebut dibuat untuk mengubah persepsi masyarakat yang mengira bahwa mobil listrik kurang dinamis, praktis atau menyenangkan. Nissan ingin menghilangkan pandangan tersebut dengan format yang tak biasa. Salah satunya dengan menghadirkan dengan menggunakan garis api Pyrotechnician serta juara kite surfer, untuk melihat siapa yang paling cepat mencapai garis akhir. Dengan akselerasinya yang bisa mencapai 100 km/jam dalam 7,9 detik, Nissan LEAF pun sukses melaju mendahului angin dan api.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

“Tanpa ragu, mobil listrik adalah mobil yang paling ramah lingkungan di masa depan. Dengan tantangan ini, kami ingin menunjukkan secara nyata bahwa Nissan LEAF is Simply Amazing. Lantaran bukan hanya karena mobil ini nol emisi, tetapi juga sebagai mobil yang hebat dengan akselerasi dan dinamika berkendara yang menakjubkan. sehingga kami optimis LEAF mampu menghadapi beragam tantangan,” jelas Nirmal Nair, Vice President Marketing, Nissan Asia & Oceania.

Teknologi e-Powertrain yang efisien dan bertenaga

Aspek teknis pada akselerasi kuat Nissan LEAF terletak pada teknologi e-Powertrain yang menjadi sumber tenaga untuk menggantikan peran mesin pembakaran internal. Daya yang dihasilkan secara spontan, membuat akselerasi LEAF begitu instan.  Teknologi dan kualitas yang mumpuni dari mobil listrik kebanggaan Nissan ini juga memiliki karakter kemudi yang halus dan sangat responsif.

Teknologi e-Powertrain mampu membuat LEAF menjadi salah satu mobil listrik tersukses

Sehingga tak heran jika Nissan LEAF mampu menjadi salah satu mobil listrik tersukses dengan lebih dari 470.000 unit yang terjual di seluruh dunia.Tentunya keunggulan LEAF semakin fenomenal lantaran dapat mengalahkan kecepatan api dan angin tantangan yang kali ini sukses hadir di negeri Gajah Putih tersebut.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram