close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Pabrikan asal Italia, Lamborghini, selalu menyediakan opsi personalisasi terhadap keseluruhan produknya. Tidak terkecuali lini Huracan. Bahkan banyak sekali opsi personalisasi yang bisa dikombinasi.

Pada hari Jumat (12/6), Prestige Motorcars mendatangkan unit Huracan Evo pertama di Indonesia di showroom Prestige, Pluit, Jakarta Utara. Huracan facelift ini merupakan milik seorang karyawan swasta bernama HY, yang memang menggemari mobil berlogo banteng mengamuk.

Untuk kaliper, juga bisa memilih warna sesuai keinginan kita berkat program personalisasi dari Lamborghini.

Uniknya, Huracan Evo ini sudah dilengkapi dengan berbagai opsional yang dipesan oleh pemiliknya. HY mengungkapkan ada beberapa sektor yang terkena sentuhan personal. “Velg, bemper, jok, knalpot, serta kap mesin belakang saya ganti dengan opsional yang disediakan pabrik,” ucap HY.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja

–> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Mobil Sport

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

Untuk velg, Huracan Evo milik HY menggunakan ukuran 20 inci yang dibalut ban Pirelli PZero ukuran 245/35R20 dan 315/30R20 di bagian belakang. “Saya suka sekali dengan finishing velg-nya, dan merupakan yang termahal dari pilihan lainnya,” tambah HY. Finishing yang dipilih oleh HY adalah hitam dengan paduan diamond cut di bagian palangnya.

Suede Alcantara merupakan material interior yang identik dengan gaya racing,

Dan yang unik adalah jok, yang merupakan perpaduan kulit kualitas tinggi dan suede Alcantara berwarna orange pada beberapa bagian. Untuk jok standar, aslinya menggunakan pelapis kulit untuk keseluruhan jok. Namun oleh HY diberi sentuhan kombinasi orange-hitam.

AD PERSONAM: PROGRAM PERSONALISASI LAMBORGHINI

Cruise Control dan RVC Kit adalah beberapa fitur pilihan yang disediakan pada program Ad Personam.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, menerangkan bahwa Lamborghini memang menyediakan program personalisasi yang dinamakan Ad Personam. Program ini memungkinkan pemilik mobilnya memilih fitur dan warna pada Lamborghini sesuai keinginannya.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

“Total untuk pilihan velg di Huracan Evo, itu ada 10 model, untuk kombinasi interior ada 24 pilihan, dan untuk warna, bisa sampai ratusan warna. Bahkan kita bisa request warna sesuai yang kita mau,” ucap Rudy, sapaan akrabnya.

Perbedaan opsional ini membuat harga unit Huracan Evo menjadi berbeda-beda. “Selisih harganya bisa lumayan dari semua opsional itu. Makanya tidak ada patokan harga untuk Huracan Evo,” tukas Rudy. Meski begitu, Rudy sempat berbisik bahwa satu unit Lamborghini Huracan Evo berkisar di atas Rp 10 miliar.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram