close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

Astra Peugeot dengan konsep Peace of Mind-nya memberikan pelayanan purna jual yang maksimal terhadap konsumennya. Dengan asuransi dari Astra Peugeot, kendaraan Anda akan terlindungi selama bertahun-tahun.

Insiden bisa terjadi kapan saja secara disengaja maupun tidak. Untuk menanggulangi biaya perbaikan akibat insiden yang terjadi dapat dicover oleh asuransi. Banyak keuntungan yang didapat dengan mengasuransikan kendaraan seperti meminimalkan ketidakpastian resiko sehari-hari saat berkendara. Asuran sangat berperan untuk transfer resiko secara finansial untuk memperbaiki kendaraan yang diakibatkan oleh insiden yang terjadi.

Astra Peugeot selalu memberikan layanan purna jual kepada seluruh konsumen setianya sebagai prioritas utama. Konsep Peace of Mind Astra Peugeot begitu melekat dengan jaminan Warranty dan Peugeot Maintenance Package yang diberikan selama 5 tahun.

Fasilitas yang lengkap di bengkel resmi selalu memberikan hasil yang memuaskan bagi konsumen Peugeot.

Kelebihan yang diberikan oleh asuransi dari Astra Peugeot adalah jaminan Warranty selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Dalam produk ini juga termasuk juga fitur Free Service & Spare Parts dalam durasi lima tahun atau 60.000 kilometer. Tidak hanya itu, pelanggan juga dilindungi dengan layanan 24 Hours Emergency Road Assistance selama lima tahun dari Astraworld. Lini andalan Peugeot yang mendapat pelayanan dan perlindungan prima dari Astra Peugeot adalah Peugeot 3008, 5008 GT Lines series maupun Allure Plus Series.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–>Jenis Spesifikasi Masker Virus Corona yang Aman Digunakan di Indonesia

–>Diet Keto Cara Kurus Dengan Cepat

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

“Asuransi kendaraan masih diperlukan untuk perlindungan kendaraan. Apalagi berkenaan dengan penggunaan mobil di jalan. Akibat yang ditimbulkan atau insiden selama di jalan, pihak asuransi perlu meng-cover kerugian,” tukas Fajar Tjendikiawan, Finance & Marketing Departmen Head Astra Peugeot.

 

TIPS MEMILIH PERTANGGUNGAN ASURANSI

Pertanggungan Comprehensive akan memberikan perlindungan menyeluruh, termasuk kondisi mobil yang mengalami insiden kecil.

Secara garis besar asuransi kendaraan bermotor terdiri dari dua bagian kondisi pertanggungan (jaminan) yakni Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive (All Risk). Ada banyak perusahaan asuransi sebagai pilihan. Untuk Astra Peugeot biasa bermitra dengan Garda Oto (Asuransi Astra) namun pilihan tetap berada di tangan konsumen untuk memilih penyedia layanan kendaraannya.

–> Lebih Dekat dengan Toyota Fortuner 2011 Indonesia yang Keliling Dunia

–>Maraknya Pilihan Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga

–>Moto G5s Plus Smartphone 3 Jutaan Andalan

Kembali lagi ke jenis pertanggungan, sejatinya, comprehensive menjadi pilihan jaminan pertanggungan yang ideal ketimbang total lost only (TLO). Apalagi bila mobilitas Anda tinggi serta berada di lalu lintas padat menjadi menu keseharian. Karena pertanggungan Comprehensive juga mencakup perbaikan kerusakan berskala kecil, seperti bersenggolan dengan kendaraan lain.

Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Ditambah lagi, sederet perluasan jaminan lain menjadi standar paket asuransi. Sebut saja third party liability (TPL), personal accident (PA) lainnya. Jelas dengan memiliki berbagai fasilitas asuransi akan memberikan rasa aman untuk Anda saat berkendara.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram