close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Toyota New Fortuner 2020 Diluncurkan, Banyak Fitur Canggih di Dalamnya

Setelah heboh kebocoran foto penampakannya, akhirnya model terbaru Toyota New Fortuner 2020 resmi diluncurkan ke publik. Desain barunya lebih kekar dan galak dengan penyematan komponen baru. Bahkan ada varian yang sangat mewah.

 

Toyota New Fortuner 2020 resmi diperkenalkan ke khalayak pada hari Kamis, 4 Juni 2020, di Thailand. Diluncurkan oleh Toyota Motor Thailand Company Limited di Thailand,  SUV saudara kandung Hilux ini mengalami penyegaran di berbagai sektor. Dari eksterior, interior, hingga mesin terdapat penyempurnaan.

Pelek Toyota New Fortuner ukuran 18 inci menjadikan tongkrongannya lebih modis.

Perubahan paling kentara ada di bagian muka, tepatnya  desain bemper baru yang lebih sporti. Penempatan lampu sein yang lebih besar di bagian bawah bemper, serta desain air dam lebih besar membuat Toyota New Fortuner baru terlihat lebih futuristis dan kekar. Dipadu dengan grill yang lebih besar dan kekar, membuat tampilan semakin gagah.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja

–> Porsche Targa: Torehan Abadi Porsche Dalam Kasta Mobil Sport

–> Lima Cara Work From Home Lebih Fokus dan Anti Bosan

Toyota New Fortuner Legender: Varian Termewah Keluarga Fortuner

Velg ukuran 20 inci hanya hadir di varian Legender.

Untuk lini teratas Toyota New Fortuner 2020 yang bertajuk Legender mempunyai perbedaan signifikan dibandingkan trim bawahnya. Trim termewah mempunyai desain bemper depan dan belakang lebih sporti, tampilan lampu depan baru berikut DRL yang terintegrasi, serta kombinasi dua warna pada bagian bodi.

Iluminasi cahaya pada Toyota New Fortuner membuat kabin terlihat mewah dan futuristis.

Memasuki interior,  desain yang mewah dan futuristik langsung menyambut. Fitur-fitur yang disematkan pun sangat membantu dalam keseharian, seperti wireless Apple Car Play sehingga bisa mengoperasikan fitur smartphone melalui head unit.

Saat membawa banyak barang, akses membuka bagasi melalui gerakan kaki akan sangat membantu. Fitur ini hadir di Toyota New Fortuner Legender.

Untuk tipe tertinggi, Legender, dilengkapi dengan ambient lighting, one-touch folding seat, dual zone climate control, jok dilapis dengan material kulit kualitas tinggi, yang bisa dipadu dengan trim beraksen silver, krom, atau black piano. Yang paling canggih adalah kehadiran sensor pada bagian bawah bemper belakang, sensor ini membuat bagasi New Fortuner bisa dibuka cukup dengan gerakan kaki.

Mesin Bertenaga Lebih Besar Dan Tidak Berisik

Baik mesin 2.800 cc dan 2.400 cc, keduanya dipasangkan dengan girboks otomatis 6-percepatan, dan fitur opsional All Wheel Drive.

Pada bagian dapur pacu, Toyota New Fortuner 2020 mendapat suntikan mesin bertenaga 201 hp dengan torsi raksasa 500 Nm untuk versi 2.800 cc turbodiesel. Sedangkan untuk mesin 2.400 cc turbodiesel, tenaganya ditingkatkan menjadi 147 hp dan torsi di 400 Nm.

–> Astra Peugeot: Perlindungan Menyeluruh Untuk Singa Perancis Anda

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Toyota New Fortuner 2020 sudah bisa dipesan di Thailand, dan kemungkinan unit pertamanya akan diantar di bulan Juni 2020. Sedangkan untuk negara lain, masih dalam tahap pembahasan lebih lanjut.

Fortuner Basis
2.4 G A/T – 1,319 juta baht (Rp591,6 juta)
2.4 V A/T – 1,424 juta baht (Rp638,7 juta)
2.4 V 4WD A/T – 1,494 juta baht (Rp670,1 juta)

Fortuner Legender
2.4 Legender A/T – 1,564 juta baht (RP701,5 juta)
2.4 Legender 4WD A/T – 1,634 juta baht (Rp732,9 juta)
2.8 Legender A/T – 1,769 juta baht (Rp793,4 juta)
2.8 Legender 4WD A/T – 1,839 juta baht (Rp824,8 juta

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram