Jualo & Kick Avenue Hadirkan Pengalaman Beli Sneakers #DiRumahAja
Sneakers Keren 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sekarang sudah waktunya menikmati pengalaman beli sneakers autentik langsung di rumah, dan bisa dijamin keasliannya dan kemudahan dalam bertransaksi.

Di antara beragam produk gaya hidup yang menjadi tren, sneakers bisa dikatakan masih menjadi produk yang diincar konsumen. Bahkan dalam kondisi saat ini yang #DiRumahAja, konsumen masih terus sneakers original dan autentik sembari tetap beraktivitas di rumah.

Menjawab kebutuhan tersebut, Jualo.com berkolaborasi bersama Kick Avenue menghadirkan koleksi sneakers kondisi baru atau pre-owned. Berperan sebagai Official Seller di Jualo.com, kini konsumen bisa beli sneakers keren dengan mudah, terjamin kualitasnya, dan bisa diantar sampai ke rumah Anda.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

 –> Jenis Spesifikasi Masker Virus Corona yang Aman Digunakan di Indonesia

–> Berikut Rekomendasi Sepatu Olahraga Murah dibawah 500 ribu

–> Cek informasi sneakers autentik di Jualo.com

Koleksi sneakers yang ditawarkan Kick Avenue di Jualo.com pun lengkap. Brand yang ditawarkan mulai dari keluaran Adidas, Nike, Vans, Puma, Asics, New Balance, dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk sneakers yang masuk ke dalam segmen “hypebeast” juga bisa Anda temukan seperti Air Jordan dan Yeezy pun bisa dicari di koleksi Kick Avenue yang ada di Jualo.com.

Penampilan page Official Seller Kick Avenue di Jualo.com

Salah satu keunggulan dari kolaborasi Jualo.com & Kick Avenue ialah setiap koleksi sneakers yang ditawarkan dalam kondisi autentik dan bisa dijamin garansi keasliannya.

Mengapa bisa dijamin garansi keasliannya? Karena Kick Avenue sebagai Official Seller di Jualo.com melakukan serangkaian pengecekan keaslian untuk setiap sneakers yang dijual.

Baca Juga:

–> Rekomendasi Tempat Seru Di Jakarta Saat Musim Hujan

–> 4 Tips Membeli Tanah Agar Tak Tertipu

Dan sesuai semangat Jualo.com dalam menghubungkan pembeli dan penjual secara gratis tanpa memungut biaya, maka proses transaksi sampai pengiriman sneakers yang dijual hanya terjadi antara Anda selaku pembeli dan Kick Avenue selaku penjual. Dan untuk bertanya terkait produk sneakers yang diminati pun bisa dilakukan melalui kontak resmi Kick Avenue atau tombol chat yang ada di page

Jadi tunggu apa lagi, yuk saatnya rasakan pengalaman beli sneakers autentik di Jualo.com bersama Kick Avenue disini.

>>>> Temukan berbagai produk kebutuhan sehari-hari di Jualo.com

More
articles