close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Rolls Royce Whispers Interaksi Digital Khusus Pengguna Rolls-Royce

rolls-royce whispers consumer

Dirancang khusus untuk pemilik Rolls Royce Whispers terbaru, Whispers hadir menjawab kebutuhan interaksi dan aktivitas yang menyesuaikan gaya hidup jet set di seluruh dunia

Berisikan para individu berstatus VVIP maupun sosialita dengan profil , para pengguna mobil Rolls-Royce juga sangat menjunjung tinggi akan pengalaman atau karya yang bisa membawa mereka seolah menjadi sang individu terpenting di dunia. Kini Rolls Royce Whispers mampu menunjang kehidupan digital Anda.

Karena alasan tersebut, sering ditemukan pada segmen pengguna Rolls-Royce timbul kebutuhan interaksi yang lebih eksklusif, atau adanya beragam kegiatan-kegiatan yang memang dirancang dan disesuaikan dengan hobi maupun gaya hidupnya.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

>>>> 5 Tips Membeli Mobil Bekas Versi Jualo

>>>> Memahami Beda Mobil Listrik & Mobil Hybrid di Indonesia

>>>> Cek informasi mobil bekas di Jualo.com

Dan untuk membawa pengalaman memiliki Rolls-Royce ke “langit” selanjutnya, pabrikan otomotif yang bermarkas di Goodwood, Inggris, ini merilis apps Whispers; House of Rolls-Royce. Dirancang selama 2 tahun, apps digital ini menjadi ‘rumah’ interaksi bagi pengguna Rolls-Royce di seluruh dunia, bahkan menjadi sumber informasi terdepan akan kegiatan gaya hidup ultra-VVIP yang mungkin ada di muka bumi ini.

“Whispers benar-benar unik. Ini adalah gerbang digital ke dunia luar yang menakjubkan, tempat yang istimewa dan luar biasa bersatu dan dirancang untuk memenuhi permintaan dan selera komunitas klien kami yang eklektik dan sangat dihargai. Whispers menawarkan pengalaman transformatif, produk langka dan diinginkan, karya yang aneh dan preview Rolls-Royce eksklusif yang dirancang oleh Rolls- Royce dan dikirim langsung ke komunitas global kami. ” ujar Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls Royce Whispers Lebih Dari Sekedar Apps

Apps Rolls-Royce Whispers
Interface Rolls-Royce Whispers

Secara garis besar, apps Whispers hadir sebagai ”Rumah” bagi para pengguna Rolls-Royce. Di saat bersamaan apps ini juga menciptakan gaya hidup ultra luxury di era modern yang berlandaskan pada momen dan pengalaman yang eksklusif, disesuaikan berdasarkan pengalaman dan kesukaan.

Dan seperti peribahasa ‘di atas langit masih ada langit’, melalui apps ini konsumen Rolls-Royce bisa menemukan apapun yang dinginkan oleh konsumen selama 24/7. Apa saja yang bisa dilakukan dari apps ini?

Baca Juga:

>>>> Rekomendasi Tempat Seru Di Jakarta Saat Musim Hujan

>>>> Lima Rekomendasi Sepatu Olahraga Murah di Bawah Rp500 Ribu

>>>> 4 Tips Membeli Tanah Agar Tak Tertipu

Pertama adalah interaksi, Whispers menawarkan kesempatan berinteraksi sesama pengguna Rolls-Royce termasuk top level management dari The Spirit of Ecstasy. Whispers juga memungkinkan para pengguna Rolls-Royce saling berkomunikasi secara aman dan terenkripsi, sehingga lebih aman untuk berbagi peluang bisnis, ide & network, serta hal privasi lainnya.

Di sisi lain, Whispers juga bisa menjadi sarana bagi konsumen untuk menikmati mahakarya yang sangat terbatas, atau memang diciptakan khusus untuk konsumen tersebut.

Rolls-Royce Whispers jadi cara mewujudkan gaya hidup eksklusif bagi konsumen Rolls-Royce

Anggap saja ingin memiliki trek balap atau fasilitas pacuan kuda sendiri? Bisa. Ingin menciptakan truffle hingga kaviar, atau kerajinan Cognac Anda sendiri, hingga potret indah hewan peliharaan favorit Anda atau desain minaudiere (tas) Anda sendiri, semua bisa diatur melalui Whispers.

Dan sebagai salah satu brand yang melekat dengan gaya hidup jet set, jelas apps Whispers menawarkan akses khusus untuk konsumen bisa berada di Red Carpet Academy Awards, atau akses backstage Grammy Awards, kursi front-row Fashion Week, hingga berinteraksi dengan individu sukses dalam acara penting seperti Olimpiade & Wimbeldon bisa dilakukan secara eksklusif.

Agar interaksi antara konsumen dan Rolls-Royce lebih terjalin erat, melalui Whispers pun akan lahir beragam konten yang dikurasi Rolls-Royce Luxury Intelligent Unit. Dan Rolls-Royce secara khusus akan mengundang para konsumen yang terdaftar di apps ini untuk bisa ikut dalam bagian kegiatan-kegiatan Rolls-Royce, seperti dinner intim di jalur produksi House of Rolls-Royce, berakhir pekan di Villa D’Este Concours D’Elegance, atau menikmati produk eksklusif yang dikurasi oleh brand ultra-luxury di seluruh dunia. Dan tentu saja menjadi bagian dari Whispers juga menjadi akses paling utama dalam pengenalan produk terbaru maupun informasi terkait Rolls-Royce sebelum diketahui publik.

Untuk bisa bergabung dan mendaftarkan diri di Whispers sejatinya cukup mudah. Rolls-Royce hanya mewajibkan pendaftar Whispers merupakan pemilik Rolls-Royce terbaru, yang dibuktikan lewat verifikasi melalui VIN (Vehicle Identification Number). Info lebih lengkap terkait apps ini bisa disimak melalui video di bawah ini

>>>> Temukan berbagai produk kebutuhan sehari-hari di Jualo.com

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram