Nissan Indonesia Ajak Pengguna All New Nissan Livina Rayakan Valentine
mobil nissan all new nissan livina

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Nissan Indonesia mengajak 3 keluarga di Indonesia mencurahkan kasih sayang sembari menggunakan mobil MPV andalan mereka, All New Nissan Livina

Momen Valentine yang jatuh di bulan Februari, seringkali membuat bulan ini sebagai bulan kasih sayang. Dan terkait cara mengekspresikan rasa kasih sayang dan cinta kepada pasangan maupun keluarga pun dilakukan dalam berbagai cara.

Salah satu contoh adalah kegiatan tiga keluarga yang memiliki kesamaan, yakni menggunakan mobil baru All New Nissan Livina sebagai sentral cerita ekspresi kasih sayang dan diabadikan oleh Nissan Indonesia dalam sebuah video yang ditayangkan di akun YouTube resmi Nissan Indonesia.

“Mobil lebih dari sekadar alat untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi lain. Nissan ingin merayakan kebersamaan dengan cara yang sederhana, yakni berkendara ke tempat yang bermakna bersama orang terkasih. Video ini menunjukkan bahwa berkendara bersama All New Nissan Livina dapat menghadirkan banyak momen spesial di sepanjang perjalanan.” terang Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia .

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

>>>> 5 Tips Membeli Mobil Bekas Versi Jualo

>>>> Memilih Mobil yang Cocok untuk Wanita Muda

>>>> Cek informasi mobil bekas di Jualo.com

all new nissan livina foto
All New Nissan Livina menjadi model MPV terbaru Nissan Indonesia

Cerita pertama datang dari Roshinta Anggun Ramadhani, karyawan perusahaan swasta yang menjadi pemilik All New Nissan Livina selama satu tahun. Mobil ini menjadi sangat penting bagi kehidupan keluarganya, karena mampu membawa wanita ini lebih dekat dengan orang tuanya. “Dengan jadwal pekerjaan yang padat dan ibu saya tinggal cukup jauh dari tempat saya, jadi tidak banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama ibu,” katanya.

Keunggulan All New Nissan Livina yang memiliki kabin nyaman dan luas juga dimanfaatkan untuk membawa barang bawaan banyak. Seperti yang dilakukan Sammy Refaldy yang berkarir di bidang usaha dekorasi pesta. Menggunakan mobil kesayangannya, ia bisa membawa pohon-pohon kesukaan sang ibu tercinta untuk mendukung hobinya yaitu berkebun.

Kenangan indah pun tercipta saat salah satu pengguna All New Nissan Livina, Citra Agustina, yang menggunakan mobil kesayangan untuk wisata menuju kota Bogor. Bersama mobil yang mendukung teknologi keselamatan cerdas Nissan Intelligent Mobility, pengguna mobil ini bisa nostalgia terhadap momen-momen di jalan yang selama ini berkurang seiring kesibukannya sebagai pengusaha kuliner.

>>>> Jual cepat mobil lama Anda dengan mudah bersama Carro.id

>>>> Memahami Beda Mobil Listrik & Mobil Hybrid di Indonesia

>>>> Daftar mobil Nissan dijual di Jualo.com

“Saya hanya ingin menciptakan momen yang menyenangkan dimana kita dapat berbincang tentang apa saja, seperti ketika saya masih kecil. Dan ketika hanya kami berdua di dalam mobil, itu merupakan saat yang tepat untuk berbagi cerita dan merasa lebih dekat,” jelas Citra Agustina.

Simak cerita tiga pemilik All New Nissan Livina dalam momen valentine 2020 di video berikut ini.

>>>> Temukan berbagai produk kebutuhan sehari-hari di Jualo.com

More
articles