Honda Tawarkan Promo Akhir Tahun Menggiurkan ‘Sehat Bersama Honda’

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda Prospect Motor menghadirkan kampanye program Sehat Bersama Honda, di mana lewat program ini konsumen bisa keuntungan seperti healthy reward dan diskon menarik lainnya.

Memasuki bulan November, Honda masih mengkampanyekan program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini. Program ini berlangsung hingga Desember 2020.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Kemudian, Honda juga menghadirkan promo servis atau penggantian part yang bisa di booking dengan mudah melalui aplikasi Honda e-Care. Terdapat tiga paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 335 ribu hingga Rp 685 ribu.

–> Skutik Masa Depan BMW Motorrad Definition CE 04 Menuju Versi Nyata

–> Sambut Akhir Tahun, Pirelli Tebar Diskon dan Hadiah untuk Bikers

Tak ketinggalan Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey. Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

–> Yamaha Mio M3 Tampil Lebih Muda dengan 4 Warna Baru

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat melalui www.honda-indonesia.com, akun instagram @hondaisme ataupun di seluruh akun instagram resmi Main Dealer Honda Indonesia

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles