Yamaha Mio M3 Tampil Lebih Muda dengan 4 Warna Baru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha Mio M3, sebagai pelopor motor skutik di Indonesia terus melakukan inovasi. Yamaha Mio M3 kini tampil lebih segar dan sporty di era milenial dengan 4 pilihan warna terbaru, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Lahir dari keluarga motor skutik legendaris pertama di Indonesia, Yamaha Mio M3 saat ini juga menjadi pilihan para bikers muda bergaya sporty. Dengan harga yang terjangkau, Yamaha Mio M3 hadir menggunakan mesin Blue Core 125cc dan Eco Indicator. Ditambah lagi adanya fitur-fitur unggulan yang mendukung kepraktisan dalam berkendara.

–> Avantgarde Auto Jakarta Tawarkan Modifikasi & Aksesoris Lengkap Mobil Kesayangan

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

–> Prestige Motorcars Resmikan Gerai Tesla di Tokopedia, Hadirkan Diskon Istimewa

Yamaha Mio M3 dilengkapi smart lock system, cukup dengan satu jari maka bikers dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan, sehingga lebih praktis dan aman. Mendukung kepraktisannya dalam melakukan rutinitas harian, Yamaha Mio M3 telah memiliki kunci dengan multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

–> Aplikasi SHARE Jadi Inovasi Shell Lubricants Kelola Bengkel Masa Kini

Yamaha Mio M3 pilihan warna terbaru sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp16,350 juta OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles