Jual Mobil Bekas di Jualo, Dijamin Lebih Mudah dan Cepat!
Jual Mobil Bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mau jual mobil bekas dengan cepat dan mudah? Berikut kami berikan tips menjual mobil di Jualo yang efektif, cepat, serta menguntungkan.

Ada banyak alasan yang membuat seseorang menjual mobil kesayangan. Mulai dari dana segar yang dibutuhkan atau ingin menggantinya dengan mobil baru. Sayangnya, menjual mobil tidak selalu mudah, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Ada beberapa cara yang harus dilakukan agar mobil cepat laku. Untuk itu, Jualo berikan tips jual mobil bekas supaya cepat laku dengan cara yang mudah dan menguntungkan.

Pastikan Mobil dalam Kondisi Prima

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan mobil dalam kondisi terbaik, mulai dari tampilan hingga mesin. Lakukan perawatan dan pengecekan sebelum Anda menjual mobil. Kami sarankan bersihkan dan percantik tampilan mulai dari eksterior hingga interior. Serta ganti komponen yang memang harus diganti. Hal ini tentu berpengaruh terhadap nilai jual mobil Anda.

–>  Syarat yang Wajib Diperhatikan Sebelum Menjual Mobil

–> Selain Over Kredit, Begini Cara Ampuh Menjual Mobil yang Masih Nyicil

Riset Harga Pasar

Riset harga pasaran penting dilakukan agar Anda tak keliru menetapkan harga jual mobil bekas. Kalau menetapkan harga terlalu tinggi dari pasaran, mobil lebih sulit laku pastinya. Begitu pun sebaliknya, jika terlalu rendah maka membuat Anda rugi dan calon pembeli meragukan kualitas mobil yang Anda jual.

Sertakan Riwayat Servis dan Dokumen Lengkap

Jual Mobil

Pastikan Kelengkapan Dokumen Sebelum Jual Mobil Bekas

Berikutnya sertakan bukti riwayat servis kendaraan agar calon pembeli yakin bahwa mobil yang ingin dibeli mendapatkan perawatan prima. Tidak ketinggalan, dokumen kepemilikan kendaraan juga harus lengkap. Karena Anda tentu tak ingin dikira memiliki mobil ilegal bukan?

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Jual Mobil Lebih Cepat dan Mudah di Jualo

Menjual mobil pada marketplace yang tepat sangat penting untuk mempermudah mobil cepat laku dan menguntungkan. Salah satunya Jualo, sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara siap menjadi partner Anda yang ingin menjual mobil dengan mudah, cepat, dan menguntungkan.  Caranya sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu masuk ke layanan pasang iklan dan ikuti petunjuk yang tertera.

Kemudian, Anda tinggal meng-upload foto mobil yang ingin dijual serta cantumkan informasi lengkap mengenai kondisi mobil dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Selanjutnya Anda hanya menunggu calon pembeli yang nantinya menghubungi. Mudah bukan?

Jual Mobil

Riset Harga Pasar Sebelum Anda Menjual Mobil

Keuntungan Jual Mobil di Jualo

Selain mudah, beberapa keuntungan bisa Anda dapatkan lho. Diantaranya, layanan bebas biaya, GEO Search yang bisa menjangkau pembeli secara luas. Serta fitur premium untuk membantu agar mobil yang diiklankan terjual lebih mudah. Jadi tunggu apalagi, segera jual mobil Anda di Jualo.com

–> Jual Mobil di Jualo secara cepat dan mudah sekarang

More
articles