Avantgarde Auto Jakarta Tawarkan Modifikasi & Aksesoris Lengkap Mobil Kesayangan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Avantgarde Auto Jakarta fokus untuk memanjakan konsumen domisili Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Menawarkan berbagai keunggulan dari berbagai jenis lampu custom mobil dan motor, body kit, wrapping cutting sticker hingga detailing dan coating kendaraan.

Untuk melebarkan sayap dan memanjakan para loyal customer Avantgarde Auto yang kebanyakan datang dari wilayah Jakarta, akhirnya Ananta Mahesvara pun meresmikan Avantgarde Auto Jakarta yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sejatinya Workshop Avantgarde Auto telah berdiri sejak 2014 silam di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. Pada awalnya Avantgarde Auto BSD fokus terhadap upgrade dan modifikasi pada sektor lampu kendaraan. Namun, seiring perkembangan tren otomotif di Tanah Air, Avantgarde Auto BSD pun mulai merambah bisnisnya untuk bermain pada sektor aksesori kendaraan, seperti body kit dan karpet mobil serta aksesori mobil.

“Kami menambah cabang Avantgarde Auto Jakarta lantaran banyaknya permintaan dari konsumen yang berdomisili Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Outlet atau workshop yang baru diresmikan (01/11) kemarin, kami memberikan beragam produk otomotif dan layanan seputar mobil dan motor yang lebih lengkap,” ujar Ananta Mahesvara, Owner Avantgarde Auto.

Keunggulan dari Avantgarde Auto dijelaskan Ananta dari workshop yang siap melayani modifikasi kendaraan, khususnya sektor lampu. Seperti ragam lampu projector LED dan HID,DRL sequential, Angel & Devil Eyes hingga tren yang sedang berkembang yaitu Hexagonal Eyes.

–> Prestige Motorcars Resmikan Gerai Tesla di Tokopedia, Hadirkan Diskon Istimewa

“Kami menjadi yang pertama di Asia yang merealisasikan lampu custom Hexagonal Lights yang menyerupai BMW M4 Concept. Produk-produk yang kami gunakan pun merupakan produk lampu yang sudah teruji kualitasnya,” bangga Ananta.

Yang lebih spesial lagi, Avantgarde Auto Jakarta membawa dua partner terbaru. Yang pertama yakni Spectre Vinylworks untuk automotive wrapping atau cutting sticker yang tersedia berbagai pilihan brand dan warna. Sehingga konsumen dapat mengaplikasi cutting sticker dengan beragam warna sesuai selera. Bahkan, Ananta pun menggandeng menggandeng automotive reviewer dan anthusiast, Rockford dan Alex dari Lugnutz Auto Junkie untuk memberikan edukasi seputar wrapping.

Sementara partner selanjutnya yaitu Envy Autowerk yang fokus terhadap car care detailing atau polish & coating. Konsumen bisa merawat kendaraan dari noda, baret halus / swirl marks, melindungi cat kendaraan dengan ceramic coating hingga merestorasi kilap cat mobil dan motor.

–> Aplikasi SHARE Jadi Inovasi Shell Lubricants Kelola Bengkel Masa Kini

Lalu untuk mendongkrak tampilan kendaraan agar lebih stylish dan sporty via aplikasi body kit berbahan plastik. Tersedia mulai dari bodykit full bumper, add-on berbagai tipe model kendaraan, body kit M Performance, AMG, TRD, Mugen, Modulo, Tithum dan banyak pilihan lainnya.

Sedangkan untuk aksesori otomotif lainnya pun bisa ditemui, misalnya kaca film dan karpet untuk mobil. Untuk lebih dekat dengan pelanggan, Avantgarde Auto Jakarta melayani Home Service by appointment. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku dan pelanggan berdomisili dalam area Jakarta dan Tangerang.

Diskon Selama November 2020

Kabar gembiranya lagi, Avantgarde Auto Jakarta memberikan promo istimewa selama bulan November 2020 ini. Wrapping dan automotive lighting, konsumen mendapatkan diskon spesial up to 20%. Sedangkan untuk coating dan detailing, promonya disc up to 30%. Hal ini kami suguhkan agar konsumen dapat menikmati sajian produk dan layanan dari Avantgarde Auto Jakarta.

–> AHM Hadirkan Generasi Terbaru Honda Scoopy, Usung Fitur Kekinian

Konsumen yang masih ragu soal perawatan dan modifikasi kendaraan, bisa konsultasi terlebih dahulu dengan Avantgarde Auto Jakarta sebelum berkunjung ke lokasi di Jl. RS Fatmawati 109, Jakarta Selatan. Serta beroperasi setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Atau untuk info seputar Avantgarde Auto Jakarta, Anda bisa follow akun Instagram @avantgarde_auto_jakarta, @envy_autowerk dan @spectre.vinylworks. Dapatkan informasi terkini, tren otomotif dan tips seputar kendaraan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles