Prestige Motorcars Resmikan Gerai Tesla di Tokopedia, Hadirkan Diskon Istimewa

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kerja sama antara Prestige Motorcars dan Tokopedia ini menghadirkan pengalaman baru membeli mobil premium lewat genggaman tangan saja.

Prestige Motorcars mempersembahkan kerjasama dengan Tokopedia, perusahaan teknologi  dengan marketplace terdepan di Indonesia. Keduanya berkolaborasi untuk memberi kemudahan  bagi para pecinta otomotif. Sebuah dukungan nyata terhadap agenda pemerintah untuk  mewujudkan lebih banyak kendaraan listrik di seluruh Indonesia. Tesla by Prestige Motorcars  hadir menjadi pionir toko online mobil listrik resmi di Indonesia.

Jika membeli Tesla by Prestige Motorcars di Official Store Tokopedia ada sederet program dan fasilitas yang akan didapat para konsumen. Diantaranya, booking fee senilai Rp 100 juuta dan fasilitas test drive dari rumah. Hanya dengan sekali klik konsumen dapat menikmati test drive #DiRumahAja.  Kemudian, jika membeli Tesla via Tokopedia, ada diskon spesial sebesar 50 juta Rupiah. Serta pembeli akan memperoleh gratis naik daya listrik, Internet, Youtube maupun Spotify Premium  selama 6 bulan.

–> Aplikasi SHARE Jadi Inovasi Shell Lubricants Kelola Bengkel Masa Kini

Tesla Model 3

Pada tahap awal peresmian, Tesla by Prestige Motorcars menyediakan Tesla Model 3. Namun  dalam waktu dekat akan tersedia indent Cybertruck, Model X dan Model S. Model 3 yang tersedia di Tokopedia adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan  warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi  Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior.

Untuk performa sekali pengisian daya penuh, Model 3 mampu menempuh jarak 400 KM  dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp70.000. Tesla Model 3 juga mampu  berakserelasi 0-100 KM/jam dalam waktu 5.6 detik dengan kecepatan puncak 225 KM/jam.

Tidak perlu khawatir, karena ketika membeli Tesla seluruh instalasi termasuk wall charger dan  kenaikan daya telah menjadi tanggung jawab kami. Setelah ditandatanganinya MoU Prestige  dan PLN, para pelanggan dipastikan mendapatkan pasokan listrik yang cukup untuk mengisi  daya.

–> Penuhi Permintaan Pasar, Honda Resmikan Dealer Kedua di Batam

Boleh dikatakan, Tesla Model 3 minim biaya perawatan. Tidak diperlukan lagi pergantian oli  secara berkala sebab Tesla sudah tidak menggunakan mesin. Tentu jauh lebih hemat jika  dibanding mobil konvensional di kelasnya. Demi memaksimalkan mutu layanan, Tesla by  Prestige Motorcars memberikan 2 tahun garansi servis kelistrikan kepada pelanggan dan garansi  baterai selama 8 tahun.

Proses dari awal hingga mobil sampai ditangan konsumen pun tidak memakan waktu lama. Mobil  akan dikirim ke rumah Anda di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 45 hari setelah pemilihan  warna dan pembayaran down payment sebesar 100 juta Rupiah. Selain itu, terdapat program  istimewa bernama Flying Ranger.

Flying Ranger

Flying Ranger adalah fasilitas dimana teknisi kami akan terbang ke tempat konsumen. Teknisi  kami siap untuk melakukan update software, computer diagnostic, kalibrasi kapasitas baterai, dan  perbaikan kerusakan lainnya. Selama garansi masih berlaku, perbaikan mobil yang dilakukan  Flying Ranger bebas biaya. Khusus wilayah Jabodetabek, ongkos pengiriman mobil tidak  dikenakan biaya.

Tesla Club Indonesia

Tidak hanya itu, pembeli Tesla via Tokopedia berkesempatan untuk bergabung dengan klub mobil  eksklusif Tesla Club Indonesia (TCI). Sebuah club mobil bergengsi yang memiliki segudang  kegiatan menarik seperti Morning Breakfast, Touring trip, Gala Dinner, Charity Event, dan  kegiatan lain setiap bulannya. Sungguh sebuah terobosan baru.

“Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online Electric Vehicle  yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di  Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3” ucap CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengungkapkan,  “Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang memungkinkan masyarakat  mendapatkan lini kendaraan listrik (electric vehicle) Tesla dari Prestige Motorcars secara online,  tanpa harus keluar rumah,” jelasnya.

–> AHM Hadirkan Generasi Terbaru Honda Scoopy, Usung Fitur Kekinian

“Sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa, kolaborasi ini juga  diharapkan dapat membantu para pegiat usaha di Indonesia, termasuk yang bergerak di industri  otomotif, dalam mempertahankan bisnis di tengah pandemi, sekaligus mendorong pemulihan  perekonomian Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” tambah David.

Bagi Anda yang tertarik Tesla by Prestige Motorcars sudah bisa diakses di Tokopedia mulai Rabu, 11 November 2020.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles