Sambut Akhir Tahun, Pirelli Tebar Diskon dan Hadiah untuk Bikers

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Menyambut akhir tahun 2020, Pirelli bersama Shop&Bike mengadakan program Special Doorprize yang memanjakan bikers dengan memberikan kupon undian setiap pembelian ban Pirelli.

Lewat program tersebut, nantinya bikers akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian ban Pirelli di gerai Shop&Bike.Tercatat, ada 230 merchandise yang disiapkan mulai dari Polo Shirt Pirelli, Topi Podium, dan ban Pirelli Diablo Scooter yang akan diundi setiap minggunya.

Shop&Bike sendiri merupakan gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts. “Melalui Program Special Doorprize ini kami ingin mempererat hubungan dengan pelanggan dengan selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan kualitas Astra,” ujar Andreas Somawidjaja, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Program bagi-bagi merchandise ini akan diadakan secara digital melalui platform media sosial. Pelanggan yang telah membeli ban Pirelli di Shop&Bike akan diarahkan oleh mekanik Shop&Bike untuk mendaftarkan kupon undian melalui QR Code. Tak lupa pelanggan juga harus mem-follow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ lalu share posting “Special Doorprize Shop&Bike” ke Instagram Story.

–> Pertamina Beri Diskon Khusus Pembelian BBM Lewat Aplikasi MyPertamina

–> Gandeng Gresini, MP1 Rintis Akademi Pebalap yang Berafiliasi ke MotoGP

Pengumuman pemenang program akan diinformasikan di akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ setiap minggunya yang akan berlangsung hingga 28 Desember 2020.

Selain Program Special Doorprize Pirelli, Shop&Bike juga mempunyai program khusus menyambut 11.11, diantaranya promo oli Shell Advance mulai dari Rp33 ribu dan program ganti oli 5 kali gratis 1 kali. Lalu, promo ban tubeless mulai dari Rp105 ribu gratis pentil dan nitrogen.

Tukar tambah aki mulai dari Rp33 ribu dengan garansi 24 bulan dan gratis toolkit seharga Rp50 ribu, promo shock absorber mulai dari Rp222 ribu, dan promo tune up injector mulai dari Rp120 ribu gratis oli Shell Advance 10W40. Promo akan berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada 11 November 2020.

–> Suzuki New Carry Minibus & Blind Van Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 221 Juta

Untuk kalian para bikers, bisa bmenikmati beragam program dan promo menarik dari Shop&Bike di 10 gerai Shop&Bike yang kini telah tersebar di area Bekasi, Depok, Jakarta Timur, dan Tangerang.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles