close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Pertamina Beri Diskon Khusus Pembelian BBM Lewat Aplikasi MyPertamina

Merayakan Hari Pahlawan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pertamina ke-63, masyarakat pengguna aplikasi MyPertamina bisa menikmati bahan bakar berkualitas dengan harga lebih hemat Rp250 per liternya.

Selain bisa menghemat pengeluaran perliternya, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax. Di mana poin tersebut akan secara otomatis masuk ke akun MyPertamina setelah transaksi berhasil.

Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna aplikasi MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp250 per liternya untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno.

–> Suzuki New Carry Minibus & Blind Van Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 221 Juta

–> Gandeng Gresini, MP1 Rintis Akademi Pebalap yang Berafiliasi ke MotoGP

Pengguna aplikasi MyPertamina dapat menikmati program penawaran spesial ini mulai 10 November hingga 31 Desember 2020. “Pertamina adalah perusahaan milik negara yang didirikan untuk mengabdi pada negara dan bangsa. Tentu saja, momentum Hari Pahlawan sangat penting untuk kembali merefleksikan peran pengabdian ini melalui program-program yang menguntungkan masyarakat,” tambah Putut.

Dengan program ini, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk menggunakan pembayaran non tunai dan bahan bakar ramah lingkungan yang digencarkan pemerintah melalui program digital MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

–> Yamaha Mio M3 Tampil Lebih Muda dengan 4 Warna Baru

“Masa pandemi mengharuskan kita mengubah budaya hidup kita, salah satunya mengurangi penggunaan uang tunai dan mulai beralih pada non tunai. Selain itu kita juga ingat, bagaimana kualitas udara di kota besar ketika awal pandemi, kami ingin penggunaan bahan bakar juga berkontribusi terhadap kualitas udara kedepannya,” pungkas Putut.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram