Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru
Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Setelah sebelumnya menjadi bahan perbincangan karena fotonya telah beredar, Yamaha Lexi akhirnya diperkenalkan secara resmi pada 26 Januari 2018. Motor Yamaha terbaru di Indonesia ini, melengkapi anggota keluarga MAXI Yamaha. Di kategori tersebut, Lexi bersanding dengan Yamaha NMAX, Yamaha TMAX, Yamaha AEROX155, serta Yamaha NMAX terbaru. Peluncuran Yamaha Lexi sendiri juga spesial karena dihadiri oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, pebalap tim Movistar Yamaha MOTOGP, di Hotel Four Season, Jakarta.

Seperti yang telah diketahui, pada 2017 lalu motor matic sendiri mendominasi lima besar motor terlaris di Indonesia. Dan berdasarkan hal tersebut, langkah Yamaha memperkenalkan Lexi sebagai motor matic terbarunya tidaklah salah. Dengan slogan “Yamaha semakin di depan”, Yamaha Lexi tentunya menjadi amunisi baru dalam perebutan tahta motor terlaris di Indonesia untuk 2018.

Lalu apa saja kelebihan Yamaha Lexi yang patut mendapat perhatian lebih dari para pecinta motor di Indonesia? Berikut penjelasannya.

Yamaha Lexi Memiliki Banyak Fitur

Sejumlah fitur baru ditanamkan di Yamaha Lexi untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara. Adanya fitur-fitur tersebut membuat motor matic ini sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Seperti fitur Electric Power Socket yang memungkinkan pengendara untuk mengisi ulang daya baterai ponsel ketika berkendara. Bagasi yang luas serta ban tubeless yang lebar, membuat produk ini merupakan motor yang cocok untuk harian.

Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru
Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru

 

Tak hanya fitur praktis yang membuat Yamaha Lexi menarik. Fitur lain membuatnya terasa begitu modern. Salah satunya adalah penggunaan Smart Key System. Sebuah sistem keyless, yang membuatnya terasa begitu modern. Sistem ini juga ditunjang dengan adanya Answer Back System, yang sangat membantu pada saat mencari motor di tempat parkir.

Yamaha Lexi Hadir dengan Kenyamanan Berkendara

Sebagai salah satu anggota keluarga MAXI, Yamaha Lexi hadir dengan gaya desain yang kurang lebih sama dengan saudara-saudaranya. Meski demikian, Yamaha Lexi memiliki bobot yang lebih ringan, sehingga motor matic baru keluaran Yamaha ini bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru
Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru

 

Tak hanya itu, untuk menjamin kenyamanan dalam berkendaranya, Yamaha Lexi juga hadir dengan jok yang lebih panjang. Desain tempat duduknya terkesan mewah dan sangat nyaman untuk digunakan. Dan Yamaha Lexi nampaknya memang merupakan motor untuk kerja harian, pasalnya pijakan kaki yang lapang dan posisi berkendaranya dibuat senyaman mungkin. Jadi, meski macet atau pun banyak genangan air, mengendarai motor tetap menyenangkan.

Yamaha Lexi Mengusung Mesin Baru

Motor matic Yamaha terbaru ini dilengkapi dengan mesin 125cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Adanya teknologi tersebut akan memastikan bahwa distribusi torsi akan seimbang. Akselerasi mesin ini seperti dilansir dari situs yamaha-motor.co.id bisa sama dengan kendaraan bermesin 155cc. Dan suara mesinnya dijamin lembut karena motor ini memiliki teknologi Smart Motor Generator SM

Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru
Source: yamaha-motor.co.id

 

Selain itu, Yamaha Lexi bisa jadi motor matic paling irit pada 2018. Hal ini disebabkan dengan adanya fitur STOP & START SYSTEM pada mesinnya. Fitur ini memungkinkan motor untuk mati secara otomatis ketika berada dalam kondisi diam selama 5 detik, namun bisa langsung menyala ketika tuas gas diputar.

Pilihan Warna yang Menarik

Hadir dengan gaya desain yang sama dengan motor Yamah MAXI lainnya, Lexi tetap hadir dengan elegan. Hal tersebut ditunjang dengan pilihan warna matte yang cukup menarik. Dengan pilihan warna tersebut, tentu saja Yamaha Lexi akan menjadi pusat perhatian di jalanan.

Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru
Perkenalkan Lexi Motor Yamaha Matic Terbaru

 

Satu hal yang pasti, dengan desain dan warna yang ada pada Lexi, Yamaha ingin membuat semua penggunanya untuk memiliki semangat “Live In The Higher Stage”. Dan Yamaha Lexi bisa dipercaya sebagai motor harian terbaik.

Nah, setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dari Yamaha Lexi, mungkin kamu bisa memiliki lebih banyak referensi untuk membeli motor matic 2018. Tapi jangan lupa juga untuk jual beli motor matic di Jualo.com, lho ya!

 

More
articles