BELI MOBIL DI CARRO AUTOMALL BANYAK UNTUNGNYA LOH!

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Membeli mobil bekas memang susah-susah gampang. Namun tidak dengan beli mobil di Carro Automall.

Mencari mobil bekas dengan harga murah, biasanya dapat kondisi yang sudah tidak layak. Mencari dengan kondisi yang baik, harganya terkadang di luar budget. Belum lagi nanti mesti menyiapkan anggaran untuk perawatan dan perbaikan mobil sewaktu-waktu.

Namun tidak perlu pusing kalau Anda mencarinya di Carro.id dan Carro Automall, karena disini banyak keuntungan dan kemudahan yang diberikan.
Di Carro.id, pelanggan benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas aftersales service. Selain itu kondisi unit yang disediakan juga dalam kondisi yang masih prima dan siap pakai. Anda cukup tinggal isi bensin dan berkendara kemanapun. Mengapa? Karena di Carro.id menyediakan:

1. Garansi Mesin & Transmisi 30 Hari

Semua unit di Carro.id mempunyai garansi untuk mesin dan transmisi selama tiga puluh hari. Jadi tidak perlu takut terhadap kondisi dari sektor vital tersebut.

2. Bebas Banjir / Tabrakan & Bukan Mobil Curian

Di Carro.id, mobil yang tersedia benar-benar dipilih yang mempunyai kondisi di atas rata-rata. Bukan mobil bekas tabrakan atau musibah yang lantas diperbaiki ulang. Dokumen mobil pun sah dan lengkap karena semuanya merupakan kendaraan legal.

3. Cicilan Atau Cash, Harga Transparan

Kelebihan lain yang ditawarkan jika membeli mobil di Carro.id adalah transparansi dalam pemberian harga. Baik Anda akan membayar cash atau cicilan, semua perhitungan akan dijelaskan secara terbuka.

4. Gratis Asuransi 1 Tahun

Dimana lagi bisa membeli mobil bekas yang gratis dilindungi asuransi? Cuma di Carro.id jawabannya. Semua unit di Carro Automall mendapatkan fasilitas gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama satu tahun. Jadi Anda akan semakin merasa nyaman dan aman ketika membeli mobil di Carro Automall.

5. Garansi Trade-In 1 Tahun

Ada kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan jika membeli unit mobil bekas di Carro.id. Anda bisa melakukan tukar tambah atau trade-in dengan unit lain yang Anda suka selama tersedia di Carro Automall.

6. Dokumen Mobil Terverifikasi

Tidak perlu pusing dengan keabsahan dokumen mobil yang tersedia di Carro Automall. Karena semua unit memiliki dokumen yang lengkap dan legal sesuai peraturan di Indonesia.

7. 50 opsi pembayaran + via Tokopedia

Carro.id selalu mempermudah konsumennya, tak terkecuali dalam hal pembayaran unit. Anda bisa memilih opsi pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda, tak terkecuali pembayaran melalui Tokopedia.

8. Uang Kembali 7 Hari

Untuk menambah kenyamanan Anda setelah beli mobil di Carro Automall, ada layanan menarik lain. Yaitu Carro.id memberikan garansi uang kembali selama tujuh hari jika Anda menemukan kondisi unit mobil di Carro Automall merupakan bekas kecelakaan, banjir, ataupun mobil curian.

9. Bisa Test Drive dari Rumah

Terakhir, fasilitas yang memanjakan konsumen dari Carro.id adalah Anda bisa melakukan test drive di rumah. Namun sebelumnya, Anda harus mengatur perjanjian dulu dengan tim Carro Automall ya.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

More
articles