close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Ingin Tampil Beda? Berikut Pilihan Mobil Bekas Stylish

Buat sebagian orang, mobil melambangkan sebuah status. Dengan mobil bekas stylish bersertifikasi pilihan CARRO.id, Anda bisa tampil lebih eksklusif dan berkelas.

Buat sebagian orang, mobil lebih dari sekedar alat transportasi, melain melambangkan sebuah status, hobi hingga keinginan untuk tampil eksklusif. Tidak heran jika pabrikan mobil pun mengakomodir kebutuhan spesial tersebut dengan menghadirkan kendaraan yang berpenampilan stylish plus kental dengan aura eksklusivitas. Mobil spesial ini pun memiliki pasar sendiri dengan calon konsumen yang loyal.

Kami pun menelusuri CARRO Automall, sebagai platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara. Berdasarkan penyelusuran kami, terdapat beberapa pilihan mobil yang memiliki tampilan stylish namun tentunya ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Pilihannya pun beragam, mulai dari sedan, hatchback, MPV bahkan hingga SUV. Jika tertarik, disarankan untuk menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

STYLISH HATCHBACK:  MAZDA 2 1.5 GT

Untuk mobil bekas stylish pertama kami pilih dari hatchback. Kandidatnya adalah Mazda 2 1.5 GT yang memiliki tampilan cantik ala konsep KODO Design. Hatchback bermesin 1.500 cc ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 180 jutaan untuk keluaran tahun 2014 hingga Rp 212 jutaan untuk tahun produksi 2017.

Mazda 2 dengan senang hati mengakomodir kebutuhan Anda yang menginkan sebuah hatchback kompak dengan desain menarik dan terlihat beda.

MPV STYLISH: PILIH BIANTE ATAU SERENA?

Beralih ke MPV, pilihan paling mencolok adalah Nissan Livina VE generasi terbaru yang bisa dibilang fenomenal. Desainnya yang terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander memang terhitung revolusioner untuk sebuah Low MPV. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni Rp 227 juta untuk tahun 2019.

Sementara untuk mobil bekas stylish segment MPV, tersedia pilihan antara Mazda Biante tahun 2016 yang ditawarkan dengan harga Rp 261 juta, atau Nissan Serena Highway Star tahun produksi 2017 yang ditawarkan Rp 250 juta. Kedua MPV ini tak hanya menawarkan kabin yang lega, namun juga tampilan yang futuristis dengan bertabur fitur menarik.

BIG SEDAN: CAMRY JUARANYA

Dari segmen mobil bekas stylish kelas big sedan, terdapat Toyota Camry V yang tersedia dengan akte tahun 2016 dan 2017. Harganya berkisar antara Rp 366 hingga 374 juta. Ketika memilih big sedan Toyota, Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan yang paripurna, performa mumpuni dan tentunya aura eksklusif layaknya sedan mewah.

Selain itu, dari segmen SUV, tersedia Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Toyota Fortuner. Duo SUV dengan sasis ladder frame ini memang sudah populer dengan kemampuannya untuk diajak berkendara di segala medan, baik aspal mulus hinggga jalur off-road.

Performa mesin dieselnya pun tergolong impresif lantaran sudah mengadopsi teknologi turbo diesel common-rail. Harga yang ditawarkan berada di angka Rp 376 juta untuk Toyota Fortuner VRZ tahun 2016 dan Rp 474 juta untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT.

Tak hanya memiliki tampilan yang lebih menarik, semua pilihan mobil bekas stylish di atas juga akrab dengan dunia aftermarket dan modifikasi. Jika Anda masih memiliki dana lebih, mungkin bisa mempertimbangkannya untuk membuatnya tampil lebih menarik.

Caranya dengan opsi pemakaian aksesori dan komponen aftermarket yang banyak tersedia di pasaran. Dengan mobil bekas stylish, Anda tak hanya aman dan nyaman selama berkendara, namun juga memiliki kebanggaan tersendiri lantaran tampil lebih eksklusif. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs CARRO.id dan CARRO Automall.

 

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram