Ulang Tahun ke-100, Moto Guzzi Luncurkan Dua Motor Spesial
Motor Moto Guzzi V7 Stone

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Limited Edition resmi diluncurkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 di dunia roda dua

Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT varian limited edition secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Kedua motor baru ini diluncurkan untuk merayakan kehadiran 100 tahun Moto Guzzi di pasar otomotif roda dua di dunia. Varian limited edition ini memiliki nama khusus yakni Centenario.

Sebagai brand yang sudah lama di dunia otomotif khususnya roda dua, perayaan ini dirasa penting untuk menghadirkan varian limited edition. Dan disebut sebagai hal yang sangat istimewa untuk pecinta Moto Guzzi.

Motor Moto Guzzi-3

Moto Guzzi V7 Stone Centenario

Mesinnya masih mengusung mesin tipe V transversal 90° berpendingin udara, namun menghasilkan tenaga 13 dk lebih banyak pada output maksimum, atau mengalami peningkatan 25% yang menakjubkan atas generasi sebelumnya.

Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya.

Adapun emblem peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris. “Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Motor Moto Guzzi-2

New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition

Sementara Moto Guzzi V85 TT Centenario juga mendapatkan mudguard dan panel samping berwarna hijau matte. Kemudian di bagian tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berwarna coklat. Lencana Moto Guzzi 100 tahun berwarna emas juga terpasang di bagian mudguard.

–> MOTO GUZZI HADIRKAN DUA MOTOR CRUISER TERBARU YANG PREMIUM NAN ELEGAN

Harga

Bicara soal harga, meski motor edisi spesial,  PT Piaggio Indonesia juga memberikan harga cukup spesial. Untuk Moto Guzzi V7 Stone Centenario dijual dengan harga Rp 550 juta, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Centenario dibanderol Rp 670 juta On the Road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles