close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

CARI MOBIL BEKAS BERSERTIFIKASI? CARRO JAWABANNYA

Bagi sebagian orang, menentukan kondisi mobil bekas merupakan hal sulit. Tetapi di Carro, semua mobil bekas bersertifikasi mempunyai kondisi siap pakai.

Dalam memilih mobil bekas, kondisi fisik mobil terkadang menipu penglihatan. Banyak cara dilakukan pedagang nakal agar bisa melariskan dagangannya dengan margin tinggi. Padahal kondisi internal mesin atau suspensi sudah mulai apkir dan minta diganti. Biasanya harga mobil bekas dengan kondisi seperti ini mempunyai angka di bawah pasaran alias murah meriah. Bayangkan berapa biaya yang mesti Anda keluarkan bila mendapatkan mobill bekas seperti ini.

Namun tidak perlu khawatir jika Anda membeli unit mobil bekas di Carro. Karena di Carro, semua mobil bekas bersertifikasi dan mempunyai kondisi yang prima layaknya mobil baru. Karena Carro menerapkan layanan primer 5S, yaitu Safety, Smart, Standardization, Stylish dan Superb Quality. Lima pilar pelayanan utama ini yang membuat mobil bekas di Carro benar-benar prima.

CARRO TERAPKAN QUALITY CONTROL BERSTANDAR TINGGI

Untuk point pelayanan “Standardization” di Carro, standar yang diterapkan benar-benar tinggi. Mobil-mobil bekas dengan kondisi sangat baik, menjadi target utama dari tim Carro. Unit yang dipilih merupakan mobil yang bebas dari kondisi banjir, bukan bekas mobil tabrakan dan juga bukan mobil curian. Carro sangat menjunjung keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Kelebihan lain dari unit mobil bekas bersertifikasi di Carro adalah, dijamin bebas dari manipulasi jarak tempuh alias jumlah kilometer. Banyak pedagang nakal yang sengaja memanipulasi jumlah kilometer. Dengan tujuan agar mobil terlihat seperti unit baru dan bisa meraih keuntungan besar. Di Carro tidak ada hal seperti itu. Semua mobil benar-benar diinspeksi dahulu sebelum ditawarkan ke konsumen.

Karena ketatnya inspeksi, ada kerusakan sekecil apapun maka unit tersebut tidak akan ditawarkan ke konsumen. Tidak tanggung-tanggung, Carro menerapkan inspeksi sebanyak 200 titik untuk semua unit mobil bekasnya. Sehingga kecil sekali ada kerusakan yang luput dari tim inspeksi Carro. Setelah lulus quality control, barulah unit tersebut dipajang di website Carro.id ataupun showroom Carro Automall. Makanya, beli mobil di Carro saja.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram