Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Edition Dirilis, Dijual Terbatas!
Royal Enfield Classic 500

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition merupakan motor spesial yang hanya akan dibuat sesuai pesanan dan diproduksi sangat terbatas

Royal Enfield resmi meluncurkan Classic 500 Tribute Black Limited Edition yang bakal jadi penutup kisah mesin satu silinder UCE 500cc long stroke yang sudah terkenal dan ikonik. Nantinya Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition bakal dibuat sesuai pesanan dan sangat terbatas.

Masing-masing unit juga dibekali plakat bernomor seri ‘End of Build’ yang menjadikannya kian spesial. Bagaimana tidak, Classic 500 Tribute Black Limited Edition hanya diproduksi 90 unit saja di Indonesia.  Serta hanya akan tersedia di marketplace dengan booking fee Rp 25 juta.

Desain Ikonik yang Khas

Royal Enfield Classic 500-3

Sepeda motor Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition membawa lukisan garis khas ikonik yang sudah ada sejak 2009. Kemudian, untuk pertama kalinya, Royal Enfield akan memiliki skema nada ganda pada tangki bahan bakar dengan fender mengusung warna hitam glossy dan hitam matt.

Warna serba hitam dan warna ganda yang unik ini menambah sentuhan unik pada estetika sepeda motor yang tak lekang oleh waktu. Dengan lencana End of Builds Special Edition dan bertemakan serba hitam yang trendi, Classic 500 Tribute Black adalah edisi mutlak bagi kolektor.

Sejak tahun 2009, Royal Enfield dengan mesin 500cc memang sukses menembus segmen motor kelas menengah di India. Hal tersebut pun terjadi di Indonesia, di mana desain retro-chic jadi kekuatan utama disertai dengan pengalaman berkendara yang menarik dan unik.

Royal Enfield Classic 500-2

–> LAMPU MOTOR SERING PUTUS SAAT MUSIM HUJAN? CEK PENYEBAB & SOLUSINYA

“Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki dan jadi bagian dari sejarah Royal Enfield,” ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard dan Headlight Grill. Sayangnya, Royal Enfield belum memberikan bocoran berapa banderol Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles