5 Rekomendasi Sepatu Running Lokal yang Harganya Murah Meriah
sepatu running lokal

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Ada yang lagi mencari sepatu running lokal yang punya harga di bawah 300 ribu? Pas banget nih, karena kami bakal berikan beberapa rekomendasi untuk Anda

Sesuai namanya, sepatu running atau lari memang sangat diperlukan buat kamu yang gemar berolahraga. Selain membuat penampilan makin kece, jenis sepatu ini memiliki fungsi penting lho, karena bobotnya yang ringan sehingga kegiatan berolahraga kian maksimal tentunya. Saat ini sepatu lari dari berbagai merk tersedia banyak di pasaran. Namun, buat kalian yang mencari sepatu running lokal dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu bisa menyimak beberapa rekomendasi dari Jualo berikut ini.

1. 910

sepatu running lokal-4

Brand lokal ini menyediakan sepatu running dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu, salah satunya model Nineten Shinji Cora Sepatu Running Hitam. Sepatu running ini terbuat dari bahan polyester yang dapat diberikan corak dan diatur tingkat elastisitasnya. Selain itu, solenya terbuat dari bahan sol EVA dengan campuran rubber yang membuat sepatu jadi empuk dan ringan. Untuk harganya, sepatu running lokal satu ini dibanderol Rp 17o ribuan

2. Tomkins

sepatu running lokal-5

Siapa nggak kenal Tomkins? Brand satu ini namanya sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia. Tomkins juga menjual sepatu running dengan harga murah di bawah 300 loh. Salah satunya modelnya adalah Tomkins Chesil yang terbuat dari bahan mesh. Solenya terbuat dari phylon sehingga sepatu terasa ringan saat digunakan. Memiliki resleting juga di bagian sampingnya. Sepatu ini memiliki harga Rp 160 ribuan.

3. Phoenix Shoes

sepatu running lokal-2

Phoenix Shoes merupakan brand lokal Indonesia dan telah ada sejak 2007. Brand ini menyediakan begitu banyak sepatu running, namun jika mengincar harga di bawah 300 ribu maka model Jessy Navy salah satu pilihan tepat. Sepatu running ini terbuat dari perpaduan bahan kanvas, mesh, suede dan kulit sintetis.

Untuk outsole terbuat dari rubber dan phylon, serta insolenya digunakan bahan high density foam sehingga membuat sepatu menjadi ringan dan empuk. Untuk harga hanya dibanderol Rp 250 ribuan.

4. Zethro Sport

sepatu running murah-6

Brand lokal ini menyediakan berbagai macam produk sepatu running, tetapi jika ingin membeli yang punya harga di bawah 300 ribu maka model Zethro Outrun Grey sangat cocok buat kalian.

Sepatu ini terbuat dari bahan knit dan midsole menggunakan powerfly foam sehingga nyaman saat dipakai lari. Untuk insolenya terbuat dari EVA Foam dan outsole didesain dengan fleksibel. Sepatu ini cukup terjangkau harganya yaitu hanya Rp 280.000.

–> 5 TIPS MUDAH MERAWAT SEPATU KULIT PRIA SUPAYA AWET

5. Brodo

sepatu running lokal-3

Brodo juga memiliki sepatu running dengan harga di bawah 300 ribu. Salah satunya model Active Kaze Racer Grey BS yang terbuat dari bahan mesh. Selain itu, insole terbuat dari bahan EVA dan outsole dibuat dengan bahan phylon sehingga sepatu menjadi nyaman dan ringan dipakai. Untuk harga dibanderol Rp 280 ribuan Nah, itu tadi rekomendasi kami seputar sepatu running brand lokal yang dijual dengan harga yang terjangkau. Bagaimana menurut Anda?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles