Mudahnya Jual Toyota Avanza dengan Premium Listing Jualo
Jual Toyota Avanza

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Toyota Avanza dinilai jadi salah satu investasi menguntungkan di pasar mobil bekas. Sehingga jika Anda butuh dana mendesak, menjual Avanza kesayangan bisa menjadi pilihan

Di masa pandemi dan ekonomi sulit seperti sekarang ini, menjaga ketahanan finansial menjadi hal yang sangat penting. Ketika Anda dihadapkan dengan situasi genting seperti membutuhkan dana mendesak, mobil bisa menjadi barang yang cukup cepat untuk dicairkan. Apalagi, mobil populer seperti Toyota Avanza contohnya.

MPV dari Toyota ini memang sangat populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. daya tahan serta efisiensi bahan bakar menjadi salah satu alasan terbesar Avanza memiliki harga jual kembali tinggi. Akan tetapi, menjual mobil pun terkadang jadi hal gampang-gampang susah.

Jual Toyota Avanza-3

Beruntung, di zaman serba digital seperti sekarang, kehadiran internet jelas sangat membantu. Belum lagi banyaknya platform jual beli tersedia, sehingga Anda tidak perlu repot menjual Toyota Avanza.

Salah satunya adalah Jualo yang siap memfasilitasi Anda menjual mobil secara cepat dan mudah. Sebagai platform jual beli tersebar di Asia Tenggara, Jualo menawarkan ribuan listing mobil sangat lengkap. Untuk urusan jangkauan pembeli pun usah kuatir, Jualo memiliki fitur GEO Search yang membuat iklan Anda bisa menjangkau seluruh nusantara.

Ditambah, Jualo memiliki fitur Premium yang bisa diaktifkan agar iklan Anda tetap berada di urutan paling atas. Dengan begitu, mobil yang diiklankan pun bakal dilihat lebih banyak user sehingga berpeluang laku lebih cepat.

Cara mengaktifkan Premium Listing Jualo:

Jika tertarik, untuk mengaktifkan Iklan Premium bisa dilakukan dengan mudah dengan langkah sebagai berikut:

  1. Login pada akun Jualo.com
  2. Masuk ke Halaman Iklan Anda
  3. Pilih iklan yang akan dijadikan Iklan Premium
  4. Klik tombol Pilih Aksi dan pilih Jadikan Iklan Premium
  5. Pilih durasi dan metode pembayaran yang dikehendaki
  6. Lakukan pembayaran via Bank Transfer, Indomaret, atau Go-Pay

Jual Toyota Avanza-2

–> 5 HAL YANG MESTI DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBUAT GARASI RUMAH

Atau jika ingin lebih cepat, Anda bisa jual mobil bekas melalui CARRO Indonesia. Selain kemudahan dan kecepatan transaksi, mobil Anda akan di inspeksi, serta ditawarkan oleh ribuan dealer rekanan CARRO. Sehingga Anda bisa dengan bebas menentukan harga yang paling menguntungkan.  Yang paling menarik, prosesnya hanya membutuhkan waktu 1 hari saja lho. Lalu CARRO Indonesia juga menjamin bahwa seluruh proses transaksi dan harga akan transparan dan adil. Tak ada biaya tambahan atau manipulasi saat menjual mobil Anda di CARRO. Ingin Jual mobil cepat, aman, dan nyaman? Jualo dan CARRO Indonesia siap jadi partner terpercaya Anda!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles