Rekomendasi Handphone Android Murah & Berkualitas
Handphone Murah Berkualitas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Smartphone Android murah dengan dukungan kualitas yang baik menjadi buruan banyak orang di Indonesia. Terlebih sekarang ini sudah banyak vendor smartphone yang menawarkan produknya dengan harga murah, namun tetap dilengkapi kualitas produk yang baik. Sehingga masyarakat Indonesia sudah tak perlu bingung-bingung mencari smartphone berkualitas dengan harga murah, walaupun rata-rata merupakan produk asal China seperti Xiaomi, Lenovo, Oppo, dan ZTE.

Tak usah malu memakai produk asal China, karena kualitasnya setara dengan produk branded buatan Samsung, Sony, HTC, ataupun LG. Selain itu harganya juga lebih murah, karena vendor asal China harus bersaing melawan produk branded yang terlebih dahulu menguasai pasar smartphone. Buat kamu yang tertarik membeli HP Android murah berkualitas yang kami maksud diatas, silahkan pilih dari 7 model berikut ini.

1. Xiaomi Mi 4i

Handphone Xiaomi

2. Asus Zenfone 2 ZE550ML

Handphone Asus

3. Lenovo A6000

Handphone Lenovo

4. Xiaomi Redmi 2

Handphone Xiaomi

5. Samsung Galaxy Grand Prime

Handphone Samsung

6. ZTE Blade S6

Handphone ZTE

7Meizu M1 Note

Handphone Meizu

Mana diantara tujuh HP Android diatas yang paling kamu suka? Semua kamu bisa dapatkan hanya di www.jualo.com/handphone. Jangan lupa transaksinya selalu gunakan Rekening Bersama ya, supaya aman!

More
articles