close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

DFSK Tawarkan Paket Servis dengan Harga Menggiurkan untuk Glory 560

Konsumen DFSK Glory 560 nampaknya tak perlu pusing dalam memikirkan layanan purna jual atau biaya servis mobil kesayangan. DFSK hadirkan paket servis dengan harga kompetitif untuk perawatan berkala hingga tiga tahun.

Sejak mengaspal di Indonesia pada 2019 lalu, kehadiran DFSK Glory 560 memang mendapatkan apresiasi positif dari berbagai konsumen Tanah Air. Salah satu keunggulan yang dimiliki DFSK adalah layanan purna jual yang sangat kompetitif dengan dukungan bengkel resmi yang tersebear di seluruh Indonesia.

“Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan, baik dari segi kekompetitifan dan biaya perawatan. Untuk itu, DFSK menjamin seluruh kendaraan mendapatkan layanan purna jual terbaik,” ujar Technical Training & Service Manager, PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono.

–> Toyota New Supra GR, Lebih Garang dan Bertenaga

Paket Servis dengan Harga Kompetitif

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas pelayanan yang optimal. Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala hanya Rp 5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT. Menariknya, biaya yang Anda keluarkan tadi akan berlaku selama 3 tahun/50.000 KM (6 kali servis perawatan berkala). Seluruh biaya ini juga mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

–> BMW Z4 GT3 Jadi Official Car Kejuaraan Simulator Balap di Rumah (BDR)

–> Mitsubishi Perpanjang Paket Perawatan SMART untuk Xpander

Paket servis ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke. Layanan ini juga didukung oleh peralatan canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi, dan suku cadang sesuai standar dari pabrikan.

“Bagi DFSK, melayani konsumen di Indonesia tidak hanya sekedar memberikan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan namun juga memperhatikan layanan purna jual demi menjaga kualitas kendaraan tetap maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yakni All for Customers, dimana kepuasaan pelanggan adalah yang utama bagi DFSK,” pungkas Sugiartono.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram