Tiga Moge Kawasaki Dapat Penyegaran di Tahun 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kawasaki memberikan penyegaran kepada tiga model motor gede (moge) mereka untuk tahun 2021 mendatang. Ketiga model tersebut adalah Kawasaki Z900, Ninja 1000SX, dan model touring Vulcan S.

Sebenarnya, tahun ini Kawasaki sudah memberikan perubahan cukup besar pada Kawasaki Z900 dan Ninja 1000SX. Dan untuk versi 2021 nanti, perubahan yang mencolok terdapat pada warna. Dikutip dari Visordown, untuk Z900 2021 kini terdapat pilihan warna kombinasi yang menggiurkan, seperti Green Framed Metallic Spark Black dan Metallic Flat Spark Black dengan sentuhan Green. Dan warna Red Framed Metallic Spark Black dengan sentuhan merah.

Kemudian, untuk model 2021 Kawasaki juga menyediakan varian Performance Edition untuk Anda yang ingin tampil beda. Varian Performance Edition ini punya perbedaan dari bentuk tanki, sarung jok, dan suara yang berbeda karena sudah menggunakan knalpot Akrapovic serta dilengkapi pelindung karbon.

–> DFSK Tawarkan Paket Servis dengan Harga Menggiurkan untuk Glory 560

–> Perluas Pasar Asia, MV Agusta Jalin Kerja Sama dengan Qianjiang Motor

Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 1000SX 2021, Kawasaki memberikan tiga pilihan warna baru, diantaranya Metallic Carbon Gret/Metallic Diablo Black, Emerald Blazed Green/Metallic Diablo Black/Mettalic Graphite Grey, dan Metallic Moondust Grey/ Metallic Diablo Black. Serupa dengan Z900, pada Ninja 1000SX juga tersedia pilihan Performance Edition yang mendapakan penutup jok, winshield yang lebih sporty, serta knalpot Akrapovic. Dan untuk varian Tourer Edition, Kawasaki memberikan bracket GPS yang memungkinkan Anda memasang sistem tersebut saat touring.

–> Toyota New Supra GR, Lebih Garang dan Bertenaga

Lalu terakhir ada Vulcan S yang juga mendapat penyegaran dari segi warna. Pilihan warna untuk 2021 juga sangat elegan dan kekinian di mana Anda bisa memilih antara Metallic Spark Black, Metallic Flat Raw Graystone, atau Ebony.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles